Komentar Mario Gomez Usai Persib Kalah dari PSM & Gagal Total di Piala Presiden 2018

Posted by Bandung Aktual on January 27, 2018 | Follow @bandungaktual
Komentar Mario Gomez Usai Persib Kalah dari PSM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengatakan, terhentinya langkah Maung Bandung di Piala Presiden 2018 tak perlu diratapi berlarut-larut.

Ia memastikan, timnya akan langsung menatap Liga 1 2018 usai dipastikan tersingkir karena kalah dari PSM Makassar di laga terakhir penyisihan Grup A di Stadion GBLA, Jumat (26/1/2018) malam.

"Tak mengapa kita kalah. Sekarang kita fokus saja. Kita perlu terus bekerja dan berkembang. Kita punya waktu satu bulan untuk ke liga," kata Gomez dalam juma pers usai laga.

Gomez menerangkan, kekalahan dari PSM hanya karena penampilan timnya tak konsisten seperti di babak pertama.

"Di babak pertama kita sudah main bagus. Kita masih kehilangan 3-4 peluang. Tapi di babak kedua, mereka kehilangan pemain dan mendapat satu peluang yang jadi gol. Kami tidak main cukup bagus setelah itu," katanya dikutip laman resmi klub.

"Nanti kita juga akan mendatangkan beberapa pemain baru. Saat ini kita masih ada Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel, dan Essien, meski dia sedang cedera dan perlu beristirahat dalam beberapa waktu. Namun, yang jelas kita masih perlu untuk terus berkembang," tutupnya.

Persib Bandung mengakhiri turnamen Piala Presiden 2018 dengan menempati peringka tiga klasemen di bawah Sriwijaya FC dan PSMS Medan.

Capaian ini jauh berbeda dengan prestasi Maung Bandung yang menjadi Juara Piala Presiden 2015 dan Juara III Piala Presiden 2017.

Di turnamen pramusim kali ini, dalam tiga pertandingan, Persib hanya menang sekali dan hanya mencetak satu gol lewat Oh In-Kyun.

KLASEMEN AKHIR GRUP A PIALA PRESIDEN 2018

» Hatur Nuhun sudah baca Komentar Mario Gomez Usai Persib Kalah dari PSM & Gagal Total di Piala Presiden 2018

Previous
« Prev Post

0 Response to "Komentar Mario Gomez Usai Persib Kalah dari PSM & Gagal Total di Piala Presiden 2018"