Latihan Perdana Persib 2018 Diikuti 22 Pemain

Posted by Bandung Aktual on January 3, 2018 | Follow @bandungaktual

Latihan Perdana Persib 2018 Diikuti 22 Pemain
Persib Bandung menggelar latihan perdana 2018 di Lapangan Sesko AD, Rabu (3/1/2018) pagi. Sebanyak 22 pemain mengikuti latihan di bawah arahan langsung pelatih Mario Gomez.

Dilansir situs resmi klub, rencananya pada latihan perdana di tahun 2018 ini, para pemain Maung Bandung diberi dua sesi latihan di hari ini, yakni pada pagi dan sore hari.

Tiga pemain baru Persib --Victor Igbonefo, Bojan Malisic, dan Patrich Wanggai-- tidak tampak dalam latihan. Semula, Igbonefo dan Malisic dijadwalkan sudah bergabung di latihan ini. Wanggai diketahui mengalami cedera saat laga uji coba di Yogyakarta.

Airlangga Sutjipto dan Ezechiel N'Douassel adalah dua dari beberapa pemain di lini depan yang ambil bagian dalam latihan itu. Pemain muda dari skuat Persib U-19, Indra Mustafa dan Aqil Savik, juga masih tampak dalam latihan.

Victor Igbonefo dan Bojan Malisic kemungkinan bergabung di latihan sore. Sebelumnya, tim pelatih dan manajemen menyatakan kedua pemain baru Maung Bandung itu akan bergabung 3 Januari 2018.

Berikut ini daftar 22 pemain yang sudah bergabung di latihan perdana tahun 2018: 
  • Kiper: I Made Wirawan, M. Natshir F. Mahbuby, Imam Arief Fadillah, M. Aqil Savik;
  • Bek: Henhen Herdiana, Tony Sucipto, Wildansyah, Supardi; Achmad Jufriyanto,‎ Indra Mustaffa;
  • Gelandang: Hariono, Dedi Kusnandar, Gian Zola Nasrulloh, Eka Ramdani, Michael Essien, Febri Hariyadi, Fulgensius Billy Paji Keraf, Agung Mulyadi, Atep, Puja Abdillah;
  • Penyeang: Ezechiel N'Douassel, Airlangga Sutjipto.

» Hatur Nuhun sudah baca Latihan Perdana Persib 2018 Diikuti 22 Pemain

Previous
« Prev Post

0 Response to "Latihan Perdana Persib 2018 Diikuti 22 Pemain"