Manajemen Persib Respons Keluhan Mario Gomez

Posted by Bandung Aktual on January 22, 2018 | Follow @bandungaktual

Manajemen Persib Respons Keluhan Mario Gomez
Manajemen Persib Bandung merespons keluhan pelatih Mario Gomez soal lapangan tempat latihan skuat Maung Bandung.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim, mengungkapkan, jajaran manajemen melakukan pembahasan atas pernyataan pelatih Mario Gomez.

"Ya mengenai keluhan pelatih, sudah kami bahas bersama Pak Glenn Sugita (Direktur Utama PT PBB) dan Pak Teddy Tjahyono (Direktur PT PBB). Tapi, memang rata-rata lapangan yang ada di Bandung milik instansi, jadi harus koordinasi dan sabar. Bukan kami diam dan tidak memperhatikan," jelas Zaenuri.

Zaenuri menambahkan, pihaknya juga telah berkoordinasi ke instansi yang memiliki lapangan untuk menentukan pilihan.

"Kalau setuju kan harus direnovasi dan butuh waktu, jadi sampai sekarang belum ketemu yang pas untuk tempat berlatih," kata Zaenuri.

Zaenuri mengakui, saat ini pihak manajemen sedang menjajaki beberapa lapangan seperti Si Jalak Harupat, GBLA, Sesko AD, Secapa AD, Lapangan Arcamanik, termasuk Stadion Siliwangi.

"Stadion Persib Sidolig pernah direncanakan dikelola oleh kami, termasuk mes pemain. Tapi, sampai sekarang belum ada kelanjutannya. Birokrasi 'kan tidak gampang. Kami sendiri sudah siap, tapi karena itu milik instansi. Yang pasti, saat ini kami sedang berupaya," ujarnya (Bola).*

» Hatur Nuhun sudah baca Manajemen Persib Respons Keluhan Mario Gomez

Previous
« Prev Post

0 Response to "Manajemen Persib Respons Keluhan Mario Gomez"