Mario Gomez: Andik Vermansyah dan Striker Argentina Gabung Persib

Posted by Bandung Aktual on January 30, 2018 | Follow @bandungaktual

Mario Gomez: Andik Vermansah dan Striker Argentina Gabung Persib
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyatakan Andik Vermansyah akan segera bergabung dengan kuat asuhannya.

Hal itu disampaikan Mario Gomez seusai memimpin sesi latihan Persib yang berlangsung di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Selasa (30/1/2018).

"Ya nanti akan datang enam pemain baru salah satunya Andik Vermansah dan salah satu striker asal Argentina. Tapi, untuk yang lainnnya saya belum mau sebut nama dulu. Yang pasti enam pemain yang akan datang itu, salah satunya Andik," jelas Gomez dikutip bola.com.

Gomez menambahkan, kualitas Andik memang sudah tidak diragukan lagi. Gomez berujar sudah mengenal permainan pemain kelahiran Jember tersebut semasa memperkuat Selangor FA di Liga Super Malaysia.

"Iya, saya tahu dia sejak di Selangor. Saya tahu permainan dia saat melawan Johor. Dia pemain yang bagus. Tapi, enam pemain ini saat ini menunggu keputusan dari manajemen," imbuhnya.

Gomez juga belum tahu persis kapan enam pemain incarannya tiba di Bandung dan gabung Persib. Informasi yang diterima Bola.com menyebutkan, pemain baru tersebut tiba pada Jumat (3/2/2018).

Selain Andik Vermansyah, Persib juga sudah mengenalkan dua calon striker barunya: Michael Rumere dan Muchlis Hadi Ning melalui unggahan video di akun resmi Youtube.

Dengan demikian, dalam waktu dekat Persib kemungkinan mengumumkan empat pemain baru, yakni Andik Vermansyah, Michael Rumere, Muchlis Hadi, dan Ghozali Siregar yang sudah beberapa hari ikut seleksi.*

» Hatur Nuhun sudah baca Mario Gomez: Andik Vermansyah dan Striker Argentina Gabung Persib

Previous
« Prev Post

0 Response to "Mario Gomez: Andik Vermansyah dan Striker Argentina Gabung Persib"