Mario Gomez Marah kepada Manajemen Persib Soal Lapangan untuk Latihan

Posted by Bandung Aktual on January 20, 2018 | Follow @bandungaktual
Mario Gomez Marah kepada Manajemen Persib Soal Lapangan untuk Latihan
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, kembali mengeluhkan fasilitas latihan.

Bersama pelatih asal Argentina ini, skuat Maung Bandung kerap berpindah-pindah tempat latihan, seperti Lapangan Lodaya, Lapangan Sesko AD, dan Stadion Si Jalak Harupat.

Gomez kesal karena manajemen tidak mendengarkan keluhan dan permintaannya.

"Dengar, kalian (wartawan) ingat beberapa hari lalu kami pernah berbicara tentang lapangan," ujar Gomez, Sabtu (20/1/2018) dalam sesi jumpa pers menjelang laga PSMS vs Persib di GBLA Minggu (21/1/2018).

"Persib Bandung tidak punya tempat latihan dan tidak ada yang mendengar dari Persib menyiapkan satu lapangan untuk latihan, kami tidak punya," katanya.

Gomez menilai, seharusnya Maung Bandung memiliki lapangan latihan yang layak. Karena hal itu akan berdampak kepada permainan serta kondisi pemain.

"Ini tim besar, ini bukan untuk saya tapi untuk pemain. Oke, mungkin kami dituntut untuk terus menang tapi untuk mencapai itu kami butuh latihan," katanya.

Gomez pun kecewa karena harus kehilangan Michael Essien pada pertandingan kontra PSMS Medan, Minggu 21 Januari 2018. Absennya pemain asal Ghana itu ditenggarai akibat lapangan yang tidak ideal.

"Beberapa hari lalu kami berlatih di sintetis (Lapangan Lodaya), hasilnya sekarang kita kehilangan Essien karena cedera setelah berlatih di sintetis," tuturnya.

Gomez berharap manajamen Persib bisa memiliki tempat latihan sendiri sehingga tidak harus berpindah-pindah tempat.

"Kita tidak bisa berlatih setiap saat di sintetis, kami cari tempat lain, tapi sangat jelek untuk digunakan latihan. Kalian tahu jelek?" tegas Gomez.

"Mungkin bagi saya, ketika kalah masih bisa berlanjut. Tapi untuk pemain dan Persib, ini penting dan tidak ada yang peduli. Ini opini saya setelah 40 hari berada di sini, tapi tidak ada yang mau mendengar," kata Gomez dikutip Bola.com.

Persib sebenarnya punya Stadion Sidolig atau Stadion Persib di Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, namun kondisi lapangan tak memenuhi syarat untuk latihan skuat Maung Bandung.*

» Hatur Nuhun sudah baca Mario Gomez Marah kepada Manajemen Persib Soal Lapangan untuk Latihan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Mario Gomez Marah kepada Manajemen Persib Soal Lapangan untuk Latihan"