Mario Gomez: Melawan PSMS, Persib Harus Perbaiki Banyak Hal

Posted by Bandung Aktual on January 18, 2018 | Follow @bandungaktual
Mario Gomez: Melawan PSMS, Persib Harus Perbaiki Banyak Hal
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menyatakan pasukannya harus memperbaiki banyak hal saat bertanding melawan PSMS Medan pada laga penyisihan kedua Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu (21/1/2018).

Menurut Gomez, Persib tak boleh terlena dengan kemenangan atas Sriwijaya FC di pertandingan pertama. Pelatih Persib, Mario Gomez, menilai PSMS merupakan tim yang kuat.

"Mereka tim kuat karena mereka juga menang di laga pertama. Tapi, bagi kami yang paling penting adalah tim sendiri. Kami butuh memperbaiki banyak hal, meski di laga sebelumnya kami sudah bisa menunjukkan hal positif, bagaimana melakukan pressing, bagaimana memainkan bola. Kami baru memulai, jadi kami harus berkembang setiap saat," ujar Mario Gomez.

Gomez berharap seluruh pemainnya bisa menjaga kondisi dan mengerahkan segalanya saat menghadapi tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut. 

Mario Gomez: Melawan PSMS, Persib Harus Perbaiki Banyak Hal
"Sekali lagi saya katakan, kami harus terus meningkatkan kemampuan dan kami harus ada kemajuan setiap waktu," imbuhnya.

Soal kemungkinan adanya rotasi pemain saat melawan PSMS, pelatih asal Argentina itu enggan mengungkapkan pemain yang akan diturunkan. 

"Pokoknya semua pemain bisa jadi starting eleven. Jadi saya tidak tahu apakah nanti akan ada rotasi atau tidak," lanjutnya.

Eks pelatih Johor Darul Ta'zim ini menegaskan untuk saat ini belum terpikirkan siapa 11 pemain yang akan diturunkan untuk meladeni tim Ayam Kinantan. 

"Yang penting adalah tim. Jangan tanya saya soal starting eleven untuk laga berikutnya. Saya tidak akan pernah bicara soal pemain kepada media," tegas Gomez dikutip bola.com.

Gomez menegaskan, penampilan pasukannya masih perlu terus ditingkatkan karena performa tim Persib saat ini baru 60 persen. 

Saat bertanding melawan Sriwijaya FC, lini tengah Persib kewalahan meladeni permainan Makan Konate dkk. Beruntung lini belakang Maung Bandung cukup solid, termasuk berkat permainan cemerlang Bojan Malisic.*

» Hatur Nuhun sudah baca Mario Gomez: Melawan PSMS, Persib Harus Perbaiki Banyak Hal

Previous
« Prev Post

0 Response to "Mario Gomez: Melawan PSMS, Persib Harus Perbaiki Banyak Hal"