Pilih Persebaya, Andik Vermansyah Dipastikan Tidak Gabung Persib

Posted by Bandung Aktual on January 19, 2018 | Follow @bandungaktual
Pilih Persebaya, Andik Vermansyah Dipastikan Tidak Gabung Persib
Nama Andik Vermansyah dikabarkan akan bergabung dengan Persib Bandung yang sedang membutuhkan penyerang sayap. Status Andik saat ini tanpa klub setelah kontraknya habis di Selangor FA.

Hingga kini, Andik belum memastikan klub mana yang akan dibelanya. Agen Andik, Mully Munial, dengan tegas menyatakan Andik ingin bermain di Persebaya Surabaya.

"Setahu saya Andik hanya ingin main di Persebaya Surabaya jika melanjutkan kariernya di Indonesia," ujar Mully seperti dilansir Bola.com, Jumat (19/1/2018).

Selain keinginan sang pemain kembali ke klub lamanya itu, kalangan Bobotoh Persib pun menyatakan akan menolak Andik.

Penolakan itu dilakukan atas dasar solidaritas Bobotoh dengan Bonek mania yang mendesak Persebaya kembali merekrut Andik. Para Bonek bahkan sampai rela mengumpulkan koin demi membantu mendatangkan Andik ke klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Persebaya hingga kini tak kunjung memberikan keterangan bakal merekrut Andik. Konon hal ini dikarenakan gaji dari pria kelahiran Jember, 23 November 1991 ini sangat fantastis.

Unggahan Instagram salah satu Bobotoh menyatakan menolak Andik Vermansah merapat ke Persib Bandung demi menghormati pendukung Persebaya, Bonek, yang memiliki hubungan sangat baik dengan Bobotoh Persib.*

» Hatur Nuhun sudah baca Pilih Persebaya, Andik Vermansyah Dipastikan Tidak Gabung Persib

Previous
« Prev Post

0 Response to "Pilih Persebaya, Andik Vermansyah Dipastikan Tidak Gabung Persib"