Persib Akan Diundang Lagi oleh PS BP Batam

Posted by Bandung Aktual on January 13, 2018 | Follow @bandungaktual
Persib Akan Diundang Lagi oleh PS BP Batam
PS BP Batam berencana mengundang kembali Persib Bandung untuk bertanding di Batam. Namun, rencananya Maung Bandung tidak lagi melawan PS BP Batam, tapi menghadapi tim luar negeri.

Pihak PS BP Batam menilai, kehadiran Persib di Batam menggairahkan sepakbola di kota terbesar di Kepulauan Riau (Kepri) itu.

"Dengan kedatangan Persib, semoga olahraga dan sepakbola Batam bisa kita gairahkan lagi," ujar Deputi 5 PS BP Batam, Irjen. Pol Bambang Purwanto.

Irjen. Pol Bambang Purwanto juga mendoakan untuk kesuksesan Persib Bandung di Piala Presiden. "Buat Persib, mudah-mudahan membawa kenangan yang indah dari Batam."

"Nanti kita undang Persib ke Batam lagi untuk bertanding dengan klub-klub dari Malaysia atau Singapura. Untuk menghibur dan menyemarakan lagi olahraga di sini," imbuhnya dilansir persib.co.id.

Kehadiran Persib di Batam 9-13 Januari 2018 lalu disambut antusias Bobotoh Batam dan pecinta sepakbola di kota tersebut. 

Dilansir Tribun Batam, untuk pertama kalinya dalam sejarah, Stadion Abdul Jamal disesaki penonton saat Persib bertanding melawan PS BP Batam, Kamis (11/1/2018) malam.

Belasan ribu orang memadati stadion yang selama ini hanya menjadi rumah hantu itu karena hampir tidak pernah ada pertandingan sepakbola.

Kedatangan tim paling populer di Indonesia, Persib Bandung melawan PS BP Batam dalam laga persahabatan tersebut, betul-betul mejadi rekor baru dalam sejarah persepakbolaan Batam.

Para penggemar sepak bola, terutama para bobotoh yang ada di Batam, berduyun-duyun untuk menyaksikan tim kesayangan mereka bertanding.

Suasana stadion sangat meriah, apalagi para penonton ada yang membawa kembang api dalam pertandingan yang berakhir 2-1 untuk Maung Bandung.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Akan Diundang Lagi oleh PS BP Batam

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Akan Diundang Lagi oleh PS BP Batam"