Persib Akan Rekrut Satu Pemain Baru, Kemungkinan Striker

Bandung Aktual   January 26, 2018   Follow @bandungaktual
Persib Akan Rekrut Satu Pemain Baru, Kemungkinan Striker
Persib Bandung kemungkinan besar kembali merekrut pemain baru. Pemain incaran Persib untuk Liga 1 2018 itu di posisi belakang, tengah, atau depan.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengungkapkan, pihaknya saat ini sedang berupaya mendatangkan pemain tambahan.

Pelatih asal Argentina ini merasa belum puas dengan komposisi 25 pemain yang dimilikinya saat ini.

Sebelumnya diberitakan, tim pelatih Maung Bandung masih mencari pemain lokal berposisi winger sebagai antisipasi andaikan sayap muda, Febri Hariyadi, harus membela tim nasional di Asian Games 2018.

Saat ini, eks PSM Makassar Ghozali Muharram Siregar yang merupakan pemain bertipe winger yang menjalani seleksi di tim Maung Bandung. 

Pemain yang juga pernah memperkuat Persegres Gresik ini tak bisa tampil di Piala Presiden karena kedatangannya terjadi setelah turnamen berlangsung.

‎"Kita masih butuh tambahan pemain mungkin saja di posisi tengah, belakang atau lainnya," kata Mario Gomez di laman resmi klub.

Gomez juga membuka kans untuk merekrut seorang striker setelah pada Desember lalu mendatangkan Airlangga Sutjipto. 

Namun, ia menolak jika ketertarikannya untuk menambah seorang striker dikaitkan dengan urusan ketajaman di lini depan.

"Ini bukan karena semua pemain --termasuk striker-- yang melewatkan banyak peluang mencetak gol di pertandingan kemarin, bukan begitu, karena itu hal yang berbeda,"

"Mungkin saja kita bisa mendatangkan satu striker tambahan tapi itu bukan karena kita tak bisa mencetak gol di pertandingan. Ini karena kami masih kekurangan pemain untuk di Liga 1," katanya.

Saat ini Persib hanya memiliki dua striker murni, Ezechiel N'Duoassel dan Airlangga Sucipto. Keduanya tumpul di dua laga penyisihan Piala Presiden 2018.

Kelemahan Persib di Liga 1 2017 pun salah satunya karena krisis penyerang yang membuat Persib susah mencetak gol, padahal banyak peluang yang diciptakan.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Akan Rekrut Satu Pemain Baru, Kemungkinan Striker

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Akan Rekrut Satu Pemain Baru, Kemungkinan Striker"