Persib Bawa 25 Pemain untuk Uji Coba Melawan PS BP Batam

Posted by Bandung Aktual on January 5, 2018 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Bawa 25 Pemain untuk Laga Uji Coba Melawan PS BP Batam
Persib Bandung akan menggelar pertandingan uji coba melawan PS BP Batam di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Muka Kuning, Batam, 11 Januari 2018.

Sebelumnya, Persib juga melawan PS BP Batam dalam pertandingan persahabatan 22 Januari 2017 dengan skor akhir 4-2 untuk kemenangan Persib.

Dikutip BobotohID dari akun instagram Viking Batam, Persib akan membawa 25 pemain, termasuk tiga pemain yang baru bergabung --In Kyun Oh, Victor Igbonefo, dan Victor Igbonefo.

Asisten pelatih Herrie Setyawan menyatakan, dari 25 nama pemain, tiga di antaranya --Achmad Jufriyanto, I Made Wirawan, dan Febri Haryadi-- diragukan bisa main karena diperkirakan bergabung dengan Timnas yang juga akan menggelar pertandingan uji coba.

Skuat Persib saat ini berjumlah 28 pemain. Tiga pemain yang absen adalah Tantan, Sergio van Dijk, dan Kim Kurniawan yang masih dalam pemulihan cedera, bakan kontraknya belum diperpanjang.

Daftar 25 Pemain Persib vs PS BP Batam 11 Januari 2018

  • Kiper : I Made Wirawan, Deden Natsir, Imam Arief, Aqil Savik.
  • Belakang : Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Supardi, Tony Sucipto, Imam Mustafa, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana.
  • Tengah : Dedi Kusnandar, Hariono, Eka Ramdani, Atep, Gian Zola, Febri Haryadi, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Michael Essien, In-Kyun Oh, Billy Keraf.
  • Depan : Ezechiel Ndouassel, Airlangga Sucipto.

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bawa 25 Pemain untuk Uji Coba Melawan PS BP Batam

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bawa 25 Pemain untuk Uji Coba Melawan PS BP Batam"