Persib Bandung vs Sriwijaya FC Piala Presiden 2018 - Ezechiel Bisa Main

Bandung Aktual   January 12, 2018   Follow @bandungaktual
Persib Bandung vs Sriwijaya FC Piala Presiden 2018 - Ezechiel Bisa Main
Striker Persib Bandung Ezechiel N’Douassel dapat tampil di turnamen Piala Presiden 2018, termasuk di laga pembuka melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Selasa (16/1/2018).

"Kalau tidak ada cedera lagi, (Ezechiel) dipastikan turun,” ujar dokter tim Persib, dr Raffi Ghani, Jumat (12/1/2018).

Meski tak bermain kala Persib melakoni laga uji tanding melawan PS BP Batam, Raffi mengatakan Ezechiel telah sembuh dan tak lagi memiliki keluhan.

“Tidak diturunkan lawan PS BP Batam karena baru saja sembuh. Atas pertimbangan pelatih, ia dipersiapkan untuk Piala Presiden. Saat ini, sudah tidak ada keluhan. Dia sudah membaik,” tambahnya.

Rafi mengungkapkan cedera yang dialami kapten tim nasional Chad itu bukanlah cedera yang serius. Ia hanya mengalami benturan kala Persib menggelar latihan beberapa waktu lalu.

“Ia sempat mengalami benturan di pergelangan kaki kanan pada saat latihan. Bukan merupakan cedera serius,” pungkasnya.

Ezechiel sendiri menyatakan kesiapannya untuk berlaga di Piala Presiden 2018.

"Kondisi saya sudah baik dan sudah tidak ada masalah. Saya siap main tanggal 16 Januari nanti," kata penyerang asal Chad ini.

Meski kondisinya sudah membaik, Ezechiel tak ikut terlibat secara langsung dalam laga uji tanding. Ia hanya ikut latihan ringan bersama tim. Namun, ia ikut bangga ketika tim mampu memetik kemenangan 2-1 di laga tersebut.

"Kemarin saya tidak main hanya ikut latihan saja karena dokter (M. Raffi Ghani) minta saya buat beristirahat," tutupnya di laman resmi Persib.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung vs Sriwijaya FC Piala Presiden 2018 - Ezechiel Bisa Main

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung vs Sriwijaya FC Piala Presiden 2018 - Ezechiel Bisa Main"