Persib Buka Peluang Rekrut Pemain Baru Lagi

Posted by Bandung Aktual on January 25, 2018 | Follow @bandungaktual
Persib Bandung membuka peluang untuk merekru pemain lagi. Pemain incaran Persib untuk memperkuat skuat Musim 2018 itu bisa pemain lokal atau pemain asing.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, ajang Piala Presiden 2018 menjadi tolak ukur keputusan pelatih untuk menambah pemain atau tidak.

Yaya mengatakan, evaluasi baru akan dilakukan oleh staf pelatih serta manajemen setelah melihat performa tim di turnamen pramusim Liga 1 2018 ini.

"Kami masih melihat lagi untuk pemain tambahan. Sejauh ini pelatih masih melihat perkembangan pemain baik secara individu maupun tim," ujar Yaya diktip Liputan6.

"Bisa jadi tambahan pemain itu lokal ataupun asing, saya juga belum tahu. Pemain baru mungkin bisa mengisi kekurangan yang kami miliki," katanya.

Saat ini Persib sedang menyeleksi eks pemain PSM Makassar, Ghozali Siregar. Penyerang Airlangga Sucipto pun masih belum resmi dikontrak.

Untuk pemain asing, Persib sudah tidak punya tempat lagi karena sudah ada empat pemain asing di skuat Maung Bandung saat ini --Michael Essien, Ezechiel N'Duoassel, Bojan Malisic, dan Oh In-Kyun.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Buka Peluang Rekrut Pemain Baru Lagi

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Buka Peluang Rekrut Pemain Baru Lagi"