Winger Persib Febri Haryadi Paling Berkembang di Pemusatan Latihan Timnas

Posted by Bandung Aktual on January 19, 2018 | Follow @bandungaktual
Winger Persib Febri Haryadi Paling Berkembang di Pemusatan Latihan Timnas
Penyerang sayap (winger) Persib Bandung, Febri Haryadi, dinilai sebagai pemain yang paling berkembang selama pemusatan latihan Tim Nasional U-23 untuk Asian Games 2018.

Latihan Timnas telah bergulir sejak 15 Januari di lapangan A Senayan dengan diikuti 25 pemain. Latihan itu menjadi periode pertama setelah Timnas menghadapi Islandia pada 14 Januari.

Asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, menyebut dua pemain yang menunjukkan perkembangan cukup baik. Salah satunya adalah Febri.

Winger berusia 21 tahun itu merespons dengan sikap merendah. Dia cuma ingin berlatih keras.

"Saya tidak bisa menilai perkembangan diri saya, karena mungkin itu lebih ke orang lain," kata Febri dikutip detik.com.

"Yang jelas hari demi hari saya berusaha untuk lebih baik. Ya step by step. Apapun yang dikasih pelatih pada sesi latihan saya harus mengikuti dan memberikan 100%," imbuh Febri.

Febri mengakui, dirinya menikmati persaingan di pelatnas. Pemain jebolan Diklat Persib U-19 ini menjadikan situasi persaingan antarpemain itu untuk menunjukkan kemampuan terbaik.

"Pelatnas cukup baik. Yang membedakan kali ini adalah pemain-pemain baru jadi saya sebagai pemain tentunya mewaspadai atau harus lebih profesional karena persaingan juga banyak," jelasnya.

"Semoga ke depannya saya bisa bersaing secara profesional. Apalagi  pemain baru ini juga cukup layak dan bagus, karena mereka juga berasal dari tim di liga 1 dan cukup bersaing di timnas 23," ujarnya.

Febri sendiri harus absen di laga perdana Persib di Piala Presiden 2018. Selama Liga 1 2018, Febri juga kemungkinan besar banyak absen membela Maung Bandung karena memperkuat Timnas.*

» Hatur Nuhun sudah baca Winger Persib Febri Haryadi Paling Berkembang di Pemusatan Latihan Timnas

Previous
« Prev Post

0 Response to "Winger Persib Febri Haryadi Paling Berkembang di Pemusatan Latihan Timnas"