Persib Konfirmasi Patrich Wanggai Batal Gabung, Agen Ungkap Alasannya

Posted by Bandung Aktual on January 3, 2018 | Follow @bandungaktual

Persib Konfirmasi Patrich Wanggai Batal Gabung, Agen Ungkap Alasannya
Manajemen Persib Bandung membenarkan striker asal Papua, Patrich Wanggai, sudah batal menjadi pemain Persib Bandung. 

Menurut Komisaris Persib, Kuswara S Taryono, Wanggai bahkan sudah berpamitan usai pemusatan latihan Maung Bandung di Yogyakarta. 

"Patrich sepulang dari Yogyakarta dia pamit dan sekarang sudah tidak menjadi bagian dari Persib," kata Kuswara dikutip detik.com Rabu (3/1/2018).

"Patrich yang menyampaikan ke pihak kita, permohonan untuk tidak meneruskan kerja sama dengan Persib," ujar Kuswara.

Kuswara enggan menjelaskan alasan dari pemain berusia 29 tersebut sampai batal bergabung dengan Persib. Menurutnya alasan itu cukup diketahui kalangan internal Persib saja.

"Intinya tidak jadi. Adapun alasannya itu cukup di internal kita saja," ujarnya.

Sebelumnya, agen Wanggai, Arif Anwar, sedikit merinci alasan kliennya urung bergabung dengan Persib walaupun sudah sempat terlibat di dalam pemusatan latihan.

"Setelah TC (training center) dari Yogya itu dia balik ke Jakarta dan telepon saya, katanya tidak jadi gabung Persib. Pertimbangannya masalah keluarga juga. Jadi dia mau cari tim lain, kebetulan ada juga yang menawarinya," ucap Arif.

Menurutnya, Patrich Wanggai sejauh ini juga belum teken kontrak dengan Persib walaupun sudah sempat menyepakati harga. Hal itu membuat pembatalan ini tidak melanggar aturan kontraktual.

"Sebelum ke Yogyakarta itu dia sudah deal harga tapi belum teken (tandatangani) kontrak," kata Arif.

"Sekarang ketika pembatalan pun tidak ada yang dirugikan, tidak kena penalti. Manajemen sempat membayarkan gaji Desember, tapi saya minta Patrich untuk mengembalikan. Soal nominalnya saya tidak tahu berapa karena Patrich langsung kembalilkan," tuturnya.

Kehadiran Patrich Wanggai di Skuat Persib Bandung 2018 memang menuai kontroversi di kalangan bobotoh. Selain pernah mengacungkan jari tengah ke Bobotoh di stadion, sang pemain juga diragukan masih produktif. Selama membela Borneo FC di Liga 1 2017, ia hanya mencetak satu gol dari 24 kali penampilannya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Konfirmasi Patrich Wanggai Batal Gabung, Agen Ungkap Alasannya

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Konfirmasi Patrich Wanggai Batal Gabung, Agen Ungkap Alasannya"