Persib Melawan Kumpulan Pemain Liga 2 dalam Uji Coba di Batam

Posted by Bandung Aktual on January 10, 2018 | Follow @bandungaktual
Persib Melawan Kumpulan Pemain Liga 2 dalam Uji Coba di Batam
PERSIB Bandung akan melakukan pertandingan uji coba di Batam, Kamis, 11 Januari 2018. Lawan yang dihadapi adalah kumpulan pemain klub Liga 2, terutama PSPS Riau.

"Lawannya sudah ada. Mereka kumpulan pemain dari Liga 2. Kebanyakan juga pemain dari PSPS Riau," kata Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan, dilansir pikiran-rakyat.com.

Meski baru menjalani uji tanding pada Kamis, tim Persib Bandung sudah menjalani agenda latihan sejak tiba di Batam, Selasa (9/1/2018). Mendarat pada siang hari, tim Pangeran Biru langsung menggelar latihan pada malam harinya.

Sejak berada di Batam, Herrie Setyawan menyebut tim tidak menghadapi kendala apa pun. Selain fasilitas latihan yang dinilai memadai, skuat Pangeran Biru juga mendapatkan sambutan hangat dari komunitas bobotoh di sana.

"Kami senang sekali, terima kasih kepada Viking Batam yang memfasilitasi kami. Lapangan memadai. Di latihan pertama di sini (Selasa malam), kami fokus perkuat pertahanan," kata Herrie.

Persib membawa 19 pemain ke Batam, termasuk Ezechiel N’Douassel yang masih dalam masa pemulihan cedera.

Enam pemain yang dipanggil Timnas dan Indonesia Selection tidak ikut ke Batam. Mereka adalah Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, dan I Made Wirawan (Indonesia Selection) serta Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, dan Victor Igbonefo (Timnas Indonesia).*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Melawan Kumpulan Pemain Liga 2 dalam Uji Coba di Batam

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Melawan Kumpulan Pemain Liga 2 dalam Uji Coba di Batam"