Persib Gelar Rapat Pembukaan Piala Presiden di Mapolda Jabar

Bandung Aktual   January 11, 2018   Follow @bandungaktual
Persib Gelar Rapat Pembukaan Piala Presiden di Mapolda Jabar
Persib Bandung menggelar rapat koordinasi acara pembukaan Piala Presiden 2018 di Mapolda Jabar, Rabu (10/1/2018), sekaligus memastikan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) jadi venue pembukaan dan penyisihan Grup A.

Usai rapat, General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, menyatakan, pihaknya optimistis pertandingan pembuka Piala Presiden 2018 bisa digelar di GBLA, Selasa 16 Januari 2018. 

Pertemuan dihadiri Steering Committee (SC) Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Agung Budi Maryoto, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo, dan Kadispora Kota Bandung Dody Ridwansyah.

"Setelah diadakan pembicaraan dengan beberapa pihak terkait, kita harap semuanya bisa berjalan sesuai rencana. Insya Allah, pembukaan Piala Presiden 2018 tetap akan digelar di Bandung dengan menggunakan Stadion GBLA sebagai tempat pembukaan," terang Bram dikutip situs resmi klub.

Sebelumnya, Stadion GBLA terancam batal dijadikan venue pembukaan Piala Presiden 2018. Sebab, stadion berkapasitas 38.000 kursi penonton itu sedang menjalani proses renovasi untuk persiapan Asian Games 2018.

Sebelumnya, Manajemen Persib Bandung mengklaim sudah mengantongi izin penggunaan Stadion GBLA dari Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Bandung, untuk Piala Presiden 2018 yang akan berlangsung mulai tanggal 16 Januari 2018.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Gelar Rapat Pembukaan Piala Presiden di Mapolda Jabar

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Gelar Rapat Pembukaan Piala Presiden di Mapolda Jabar"