Persib Akan Bangun Pusat Latihan Dekat Stadion GBLA

Posted by Bandung Aktual on January 26, 2018 | Follow @bandungaktual
Persib Akan Bangun Pusat Latihan Dekat Stadion GBLA
Persib Bandung berencana membangun pusat latihan dekat Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung. 

Meski masuk wilayah Kabupaten Bandung, namun lokasinya berdekatan dengan stadion milik Pemerintah Kota Bandung tersebut.

Selain itu, manajemen Persib juga berencana membangun wisma untuk pemain.

Rencana pembangunan pusat latihan Persib di dekat GBLA itu dikemukakan Sekretars Daerah Kota Bandung, Yossi Irianto, di Balai Kota Bandung, Jumat (26/1/2018).

"Saya menyampaikan kalau lahan yang murah di kota susah, di kabupaten Bandung. Karena itu, kita berikan dukungan penuh ke PT PBB sehingga kita undang Distaru dan Dishub pada rapat agar ada sinkronisasi izin lokasi dengan akses ke GBLA," tutur Yossi dikutip laman Galapersib.

Menurut Yossi, Pemkot Bandung mendukung rencana Persib tersebut, salah satunya memastikan akses dari lapangan itu ke Stadion GBLA.

"Lokasinya di satu area seluas 8 hektar, nanti ada lapang, wisma, kantin. Ini bisa jadi kampung bola atau Persib Tapi soal penamaan nanti yang berkentingan. Sebagai Pemkot kita sampaikan apresiasi soal keinginan PT PBB (Persib Bandung Bermartabat) ini," ujarnya.

Sebelumnya, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengeluhkan skuatnya tidak punya tempat latihan tetap. Bahkan, kualitas lapangan juga tidak mendukung sehingga bisa membuat pemain cedera, seperti dialami Michael Essien yang harus absen lama.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Akan Bangun Pusat Latihan Dekat Stadion GBLA

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Akan Bangun Pusat Latihan Dekat Stadion GBLA"