Persib Tak Bisa Gunakan Stadion Si Jalak Harupat

Posted by Bandung Aktual on January 15, 2018 | Follow @bandungaktual
Persib Tak Bisa Gunakan Stadion Si Jalak Harupat
Persib Bandung dipastikan tidak bisa menggunakan Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Soreang Kabupaten Bandung mulai 15 Januari 2018) hingga Juni 2018.

Stadion milik pemerintah Kabupaten Bandung tersebut akan direnovasi mulai dari rumput hingga ruang ganti pemain untuk persiapa Asian Games 2018.

"Hari ini hari terakhir Persib bisa menggunakan Jalak Harupat karena besok rumputnya mulai dibongkar," ujar pengelola Si Jalak Harupat, Asep Kustiana dikutip bola.com, Minggu (14/1/2018).

Menurut Asep, seharusnya mulai Minggu (14/1/2018) renovasi Si Jalak Harupat sudah dilakukan berdasarkan surat yang diterima pengelola dari Pemkab Bandung. 

"Karena kemarin belum ada surat, maka Persib masih bisa menggunakan Jalak untuk melakukan rutinitas latihan," jelas Asep.

Renovasi Jalak Harupat harus sudah selesai pada Mei 2018, sehingga pada awal Juni 2018 sudah bisa digunakan.

"Intinya kami ingin mempercantik stadion, rumputnya jadi lebih bagus. Ruang ganti pemain pun nantinya akan ada loker sendiri-sendiri, satu kursi satu loker, dan tempat duduk diperbaiki juga," jelas Asep.

Dengan adanya renovasi tersebut otomatis pada Piala Presiden 2018 dan putaran pertama Liga 1 2018 Persib Bandung tidak bisa menggunakan Stadion Si Jalak Harupat. 

Kemungkinan besar Persib menjadikan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage sebagai kandang.

Asian Games 2018 rencanannya akan menggunakan lima stadion sebagai venue pertandingan sepakbola putra dan putri.

Kelima stadion yang digunakan nanti antara lain, Stadion Patriot Chandrabhaga (Bekasi), Stadion Wibawa Mukti (Cikarang), Stadion Pakansari (Kabupaten Bogor), Stadion GBLA, dan Stadion Si Jalak Harupat (Bandung).*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Tak Bisa Gunakan Stadion Si Jalak Harupat

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Tak Bisa Gunakan Stadion Si Jalak Harupat"