Persib Uji Coba di Batam Tanpa Lima Pemain Inti, Ezechiel Cedera

Posted by Bandung Aktual on January 7, 2018 | Follow @bandungaktual
Persib Uji Coba di Batam Tanpa Lima Pemain Inti, Ezechiel Cedera
Persib Bandung menjalani pertandingan uji coba di Batam, Kamis (11/1/2018), tanpa lima pemain intinya.

Ezechiel N'Duoassel yang mengalami cedera saat latihan tetap dibawa ke Batam.

Lima pemain inti yang absen dalam laga uji coba di Batam adalah Victor Igbonefo, Febri Hariyadi, I Made Wirawan, Ahmad Jufriyanto, dan Tony Sucipto.

Igbonefo dan Febri dipanggil Timnas yang akan menghadapi Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/1/2018).

Made, Tony, dan Jufriyanto bergabung dengan tim Indonesia Selection yang juga akan bertading melawan Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018).

Pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi mengatakan, tidak mempermasalahkan absennya lima pemain tersebut. ”Saya kira kepentingan nasional jadi prioritas utama,” kata pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi.

Ezechiel N'Douassel mengalami cedera saat mengikuti game internal di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (6/1/2018). Menurut dokter tim Persib, Raffi Ghani, pihaknya saat ini masih terus memberikan terapi kepada N'Douassel.

"Mudah-mudahan kalau enggak ada apa-apa sampai tujuh hari ke depan bisa pulih," ucap Raffi, seperti dilansir laman resmi Persib.

"Karena cedera ini, Ezechiel belum pasti ikut ke Batam. Tapi, yang bersangkutan selalu kita pantau dan ini juga bukan cedera yang terlalu serius," tambahnya.

Hal senada juga dituturkan N'Douassel. Dia pun optimistis bisa sembuh dari cederanya dalam beberapa hari ke depan.

"Ya, masih ada sedikit sakit di bawah mata kaki. Tapi ini bukan masalah besar, beberapa hari kedepan, saya pasti sudah bisa kembali latihan," ujar N'Douassel.

Tim Maung Bandung berencana menggelar Tour Batam 9-12 Januari 2018 dengan melakukan pertandingan uji coba melawan PSPS Riau dan PS BP Batam 11 Januari 2018.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Uji Coba di Batam Tanpa Lima Pemain Inti, Ezechiel Cedera

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Uji Coba di Batam Tanpa Lima Pemain Inti, Ezechiel Cedera"