Sebelum ke Batam, Persib Gelar Laga Uji Coba di Si Jalak Harupat Senin

Posted by Bandung Aktual on January 7, 2018 | Follow @bandungaktual

Sebelum ke Batam, Persib Gelar Laga Uji Coba di Si Jalak Harupat Senin
Sebelum berangkat ke Batam, Persib Bandung akan menjalani laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (8/1/2018) pagi melawan Persib U-19.

Dilansir situs resmi klub, Minggu (7/1/2018), uji tanding melawan tim Maung Ngora itu akan dilangsungkan dengan format 2x80 menit.

Menuru pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi, hal itu sengaja diinisiasi oleh pelatih kepala Mario Gomez untuk mengukur level kebugaran para pemain.

"Kita akan mengukur sejauh mana progress kebugaran yang telah kita jalani ini," ujarnya.

Anwar melanjutkan, tim pelatih akan mempersiapkan dua tim yang bakal bermain di masing-masing babak. Dengan kata lain, pergantian pemain akan dilakukan secara menyeluruh setelah 80 menit pertama.

"Makanya kita formasikan dalam 80 menit pertama hanya satu tim, lalu 80 menit kedua baru ada tim kedua yang main,” jelasnya.

Pada latihan tadi pagi, terlihat anak-anak asuhan Mario Gomez berfokus kepada peningkatan kebugaran dan penerapan strategi.

Di sisi lain, pelatih Persib U-19, Budiman, memastikan anak asuhnya dalam kondisi siap menghadapi tim senior.

Budiman mengatakan, pada laga itu timnya akan mendapat tambahan kekuatan dari pemain Maung Anom. Diharapkan, Diklat Persib bisa tampil maksimal pada pertandingan tersebut.

"Kita sudah persiapkan tim Persib U-19 dan pemain Maung Anom untuk uji tanding, besok. Semoga kita bisa membantu tim senior pada masa persiapan saat ini," kata Budiman.

Meskipun berharap bisa memberi perlawanan tim asuhan Mario Gomez, Budiman meminta pemain tampil tanpa beban.

"Terpenting, pemain bisa punya pengalaman dan manfaat dari pertandingan lawan senior. Syukur-syukur bisa mengimbangi," ucapnya.

Usai laga uji coba kontra Persib U-19, skuat Persib dengan kekuatan 20 pemain bersiap menuju Batam untuk menjalani pertandingan uji coba melawan PSPS Riau dan PS BP Batam 11 Januari 2018.*

» Hatur Nuhun sudah baca Sebelum ke Batam, Persib Gelar Laga Uji Coba di Si Jalak Harupat Senin

Previous
« Prev Post

0 Response to "Sebelum ke Batam, Persib Gelar Laga Uji Coba di Si Jalak Harupat Senin"