Persib vs PSM: Ezechiel-Bojan Absen, Febri-Henhen Siap Jadi Starter

Posted by Bandung Aktual on January 24, 2018 | Follow @bandungaktual
Persib vs PSM: Ezechiel-Bojan Absen, Febri-Henhen Siap Jadi Starter
Persib Bandung vs PSM Makassar: Ezechiel-Bojan Absen, Febri-Henhen Siap Jadi Starter.

Dua pemain Persib Bandung yang baru kembali dari Timnas, Febri Hariyadi dan Hehen Herdiana, disiapkan pelatih Mario Gomez sebagai starter untuk menghadapi PSM Makassar pada pertandingan pamungkas Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion GBLA, Jumat (26/1/2018) malam.

Menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, kedua pemain tersebut sudah mulai berlatih dengan tim.

Sebelumnya, dua pemain muda ini absen pada dua pertandingan menghadapi Sriwijaya FC dan PSMS, karena mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-23 Indonesia.

"Henhen dan Febri baru bergabung pagi ini, dalam latihan masuk skema. Mudah-mudahan dalam keadaan sehat pas Hari H nya bisa tampil maksimal untuk bisa bermain memberikan hasil yang positif," ucap Herrie.

Jose --sapaan akrabnya-- menuturkan, kondisi fisik kedua pemain Maung Bandung ini cukup bugar, karena meski absen di Persib, mereka berdua tetap menjalankan program latihan bersama Timnas.

"Karena selama ini kita tahu Henhen dan Febri ini latihan terpisah. Mereka latihan di Timnas dengan Luis Milla mudah-mudahan bisa membawa aura positif," harapnya dikutip BolaSport.

Pada pertandingan pamungkas Grup A melawan PSM Makassar, Jumat (26/1/2018), Persib Bandung harus kehilangan striker Ezechiel N'douassel dan bek tengah Bojan Malisic. Keduanya absen karena akumulasi kartu kuning.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib vs PSM: Ezechiel-Bojan Absen, Febri-Henhen Siap Jadi Starter

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib vs PSM: Ezechiel-Bojan Absen, Febri-Henhen Siap Jadi Starter"