Persib vs PSM: Febri, Henhen Siap Main, Essien Masih Cedera

Bandung Aktual   January 23, 2018   Follow @bandungaktual
Persib vs PSM: Febri, Henhen Siap Main, Essien Masih Cedera
Persib Bandung memulai persiapan menjelang pertandingan terakhir di grup A Piala Presiden 2018 melawan PSM Makassar, Jumat (26/1/2018).

Dalam latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (23/1/2018), Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana sudah ikut bergabung bersama rekan-rekannya.

Ghazali Siregar juga masih terlihat mengikuti latihan bersama Persib.

Febri dan Henhen absen di dua laga terakhir karena bergabung dengan Timnas U-23.

Michael Essien yang pada pertandingan melawan PSMS Medan harus absen karena cedera, juga masih belum ikut berlatih. Kemungkinan Essien masih absen melawan PSM.

Febri ‎mengatakan, dirinya mendapat banyak pelajaran berharga dari program pemusatan latihan Timnas. Ia juga bertekad untuk menerapkan ilmu tersebut bersama tim Maung Bandung.

"Yang jelas, banyak pelajaran yang saya dapatkan di sana. Mudah-mudahan, apa yang sudah saya pelajari di sana bisa juga saya kembangkan di sini‎ (Persib)," ujarnya dikutip situs resmi klub.

Henhen merasa bersyukur lantaran bisa mendapatkan banyak pengalaman selama pelatihan di Timnas.

"Alhamdulilah, Henhen banyak dapat ilmu baru dan juga teman-teman baru di sana. Ini sangat baik buat ke depannya," katanya.

Henhen menambahkan, ilmu yang didapatnya selama berada dalam pemusatan latihan bisa sangat bermanfaat terhadap kariernya di Maung Bandung.

"Ini juga sebuah kebanggaan bagi Henhen karena bisa membawa nama Persib di level Timnas. Semua hasil kerja keras dan dukungan dari seluruh rekan-rekan di Persib. Semoga Henhen bisa tetap di Timnas untuk Asian Games nanti, doakan saja," katanya.


» Hatur Nuhun sudah baca Persib vs PSM: Febri, Henhen Siap Main, Essien Masih Cedera

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib vs PSM: Febri, Henhen Siap Main, Essien Masih Cedera"