Persib vs PSM: Juku Eja Turunkan 5 Pemain Senior

Posted by Bandung Aktual on January 26, 2018 | Follow @bandungaktual
Persib vs PSM: Juku Eja Turunkan 5 Pemain Senior
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert, menyatakan bakal menurunkan pemain senior pada saat menghadapi Persib pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 26 Januari 2018.

Pelatih asal Belanda ini menyebutkan, ada lima pemain senior yang sebelumnya tampil di Makassar Super Cup Asia sudah bergabung di Bandung.

"Ada lima pemain yang kemarin tampil di Makassar Asian Cup akan tampil besok, termasuk Zul (Zulkifli Syukur). Lima pemain ini akan tampil sebagai starter," katanya dikutip persib.co.id.

PSM membawa 25 pemain ke Bandung untuk laga ini. Di luar 5 pemain senior, PSM tetap mengandalkan pilar muda, seperti yang diturunkan pada pertandingan menghadapi Sriwijaya FC.

"Kami akan menggabungkan pemain muda dan senior untuk pertandingan besok. Kami baru saja menyelesaikan turnamen Makassar Asia Cup dengan menghadapi tim-tim seperti dari Singapura dan Kamboja," tutupnya.

Di sisi lain, kubu Persib tidak diperkuat tiga pemain pilarnya. Michael Essien cedera. Bojan Malisic dan Ezechiel N'Duoassel akumulasi kartu kuning.

Namun, Persib sudah diperkuat dua pemain Timnas, Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana. Keduanya diharapkan dapat menjadi pembeda dan membawa kemenangan bagi Persib agar lolos ke perempat final.

Diturunkannya lima pemain senior PSM akan membuat kekuatan Juku Eja berbeda dengan dua laga sebelumnya. Ini artinya Maung Bandung akan kesulitan menang dengan skor telak, bahkan bukan tidak mungkin imbang atau kalah.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib vs PSM: Juku Eja Turunkan 5 Pemain Senior

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib vs PSM: Juku Eja Turunkan 5 Pemain Senior"