PSMS vs Persib: Cedera Saat Latihan, Essien Absen #PersibDay

Posted by Bandung Aktual on January 21, 2018 | Follow @bandungaktual
PSMS vs Persib: Essien Cedera Saat Latihan
Michael Essien kemungkinan absen di Laga El Clasico Indonesia PSMS Medan vs Persib Bandung pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu 21 Januari 2018.

Pertandingan Persib vs PSMS diprediksi berlangsung sengit sejak awal pertandingan.

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku pasukannya tidak terlalu peduli dengan julukan El Clasico karena hanya fokus pada kemenangan.

"Mungkin disebut laga klasik atau ini derby itu oke, tapi bagi kami yang penting mendapat 3 poin karena bagi kami kemarin sudah mendapat 3 poin, besok harus kembali mendapat 3 poin," ujar Gomez.

PSMS vs Persib
Kemenangan sangat penting bagi Persib untuk memuluskan lolos ke babak selanjutnya. Sebelumnya, Maung Bandung menang tipis 1-0 atas Sriwijaya FC.

Mengalahkan PSMS Medan yang kini dilatih Djadjang Nurdjaman itu bukan perkara mudah. Meski dihuni pemain muda, PSMS tetap berbahaya karena memiliki motivasi tinggi untuk mengalahkan Persib.

"Kami harus fokus pada tim sendiri dan tim kami masih harus ditingkatkan. Saya senang pada pertandingan lalu, tapi itu sudah lewat, kami harus terus meningkatkan dan juga berkembang setiap saat," paparnya.

Michael Essien kemungkinan absen karena mengalami cedera saat latihan. Hal itu pula yang membuat Mario Gomez meradang. Pelatih asal Argentina ini menyatakan kesal karena manajemen Persib tidak memenuhi permintaannya soal lapangan yang bagus untuk latihan. (persib.co.id).*

» Hatur Nuhun sudah baca PSMS vs Persib: Cedera Saat Latihan, Essien Absen #PersibDay

Previous
« Prev Post

0 Response to "PSMS vs Persib: Cedera Saat Latihan, Essien Absen #PersibDay"