Soler: Lawan PSMS, Persib Harus Main Sabar

Posted by Bandung Aktual on January 20, 2018 | Follow @bandungaktual

Soler: Lawan PSMS, Persib Harus Main Sabar
Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, mengatakan skuat Maung Bandung harus bermain sabar melawan PSMS Medan yang dihuni banyak pemain muda.

Soler juga mengatakan, tim sudah sepantasnya percaya dengan permainannya sendiri ketika menghadapi tim mana pun, tak terkecuali PSMS Medan yang akan dihadapi pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu (21/1/2018) Pkl 19.30 WIB.

Pada pertandingan pertama, Persib mengalahkan Sriwijaya FC 1-0. PSMS menekuk PSM Makassar 2-1.

"Kita harus lihat pertandingan lain. Tapi, kita percaya saja dengan tim sendiri. Kita enggak mau lihat tim lain dan posisi mereka. Kita hanya lihat posisi sendiri. Kalau pemain sudah tahu pekerjaan mereka, kita pasti menang,"‎ kata Soler di laman resmi klub.

Melihat komposisi tim, Soler mengakui PSMS punya banyak tenaga untuk meladeni permainan Maung Bandung karena rata-rata usia pemainnya lebih muda. 

Namun menurutnya, itu bukan satu-satunya faktor kemenangan di laga nanti.

"Mereka banyak pemain muda. Pasti mereka bermain dengan berani di lapangan, lari ke sana-sini. Tapi ini soal posisi. Kita harus main sabar seperti kemarin. Kalau out of position, kita pasti kalah. Tapi persiapan kita baru mulai. Kita juga sudah punya strategi bertahan yang bagus. Kita masih akan kerjakan itu ," pungkasnya.

Di kubu PSMS, pelatih Djadjang Nurdjaman menyatakan pasukannya harus menang melawan Persib.*

» Hatur Nuhun sudah baca Soler: Lawan PSMS, Persib Harus Main Sabar

Previous
« Prev Post

0 Response to "Soler: Lawan PSMS, Persib Harus Main Sabar "