Tiga Pemain Persib Masuk Tim Indonesia Selection vs Islandia

Posted by Bandung Aktual on January 6, 2018 | Follow @bandungaktual
Tiga Pemain Persib Masuk Tim Indonesia Selection vs Islandia
Tiga pemain Persib Bandung, yakni I Made Wirawan (kiper), Achmad Jufriyanto dan Tony Sucipto (belakang), mendapat panggilan dari Tim Indonesia Selection untuk pertandingan uji coba melawan Timnas Islandia di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis 11 Januari 2018.

Dilansir situs resmi klub, Sabtu (6/1/2017), pemanggilan ketiga pemain Persib itu tertuang dalam surat PSSI bernomor 72/AGB/33/I-2018, tertanggal 5 Januari 2018, perihal Pemanggilan Pemain Indonesia Selection yang ditandatangani Sekretaris Jenderal, Ratu Tisha.

"Diberitahukan bahwa Tim Indonesia Selection akan melakukan pertandingan uji tanding dengan Tim Nasional Islandia pada tanggal 11 Januari 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, D. I Yogyakarta. Dimohon bantuan meneruskan panggilan ini kepada: Sdr. Achmad Jufriyanto, Sdr. I Made Wirawan dan Sdr. Tony Sucipto," begitu bunyi surat PSSI.

Untuk persiapan menghadapi salah satu tim peserta Piala Dunia 2108 di Rusia itu, Indonesia Selection akan menggelar latihan pada 9 Januari 2018.

Karena itu, ketiga pemain Maung Bandung akan bergabung di Sleman sehari sebelum latihan bersama digelar.

I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, dan Tony Sucipto terpilih dalam polling yang dilakukan laman resmi PSSI. Dari 35 nama pemain yang ada dalam polling, sebanyak 22 pemain dipilih menjadi skuat Indonesia Selection.*

» Hatur Nuhun sudah baca Tiga Pemain Persib Masuk Tim Indonesia Selection vs Islandia

Previous
« Prev Post

0 Response to "Tiga Pemain Persib Masuk Tim Indonesia Selection vs Islandia"