Umuh: Piala Presiden 2018 Ajang Uji Coba Pemain Persib Bandung

Posted by Bandung Aktual on January 15, 2018 | Follow @bandungaktual

Umuh: Persib Jadikan Piala Presiden 2018 sebagai Ajang Coba-coba
Persib Bandung akan menjadikan turnamen Piala Presiden 2018 sebagai ajang coba-coba bagi komposisi skuat Maung Bandung di Liga 1 2018.

Hal itu diungkapkan manajer Persib, Umuh Muchtar.

"Ini (Piala Presiden) anggap sebagai uji coba pemain lah. Kami anggap Piala Presiden seperti itu. Jika kami bisa melangkah lebih menjadi juara, bagus. Kalau tidak, juga tidak masalah," kata Umuh dikutip Viva.

"Yang terpenting adalah ajang selanjutnya yaitu di Liga 1. Semoga bisa lebih baik, kalau sekarang kami masih terus evaluasi," lanjutnya.

Hal senada dikemukakan Pelatih Persib, Mario Gomez

Gomez menilai, ajang Piala Presiden 2018 merupakan hal penting bagi dirinya untuk menilai seluruh kualitas pemain.

"Ini sangat bagus untuk ajang pembuktian bagi tim karena kita ada beberapa pemain baru yang juga akan main besok," ucapnya dilansir situs resmi klub.

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler , lebih tegas menyebutkan, bukan tidak mungkin usai Piala Presiden akan ada pemain yang dilepas.

"Kami ikut turnamen Piala Presiden untuk evaluasi pemain. Kami akan mengamati siapa pemain yang bisa main nanti di kompetisi nanti atau mungkin kami lepas karena tidak memenuhi ekspekstasi. Mudah-mudahan Persib Bandung bisa juara di Piala Presiden," ucap Soler.*

» Hatur Nuhun sudah baca Umuh: Piala Presiden 2018 Ajang Uji Coba Pemain Persib Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Umuh: Piala Presiden 2018 Ajang Uji Coba Pemain Persib Bandung"