Viking Batam Sambut Kedatangan Rombongan Persib Bandung

Posted by Bandung Aktual on January 9, 2018 | Follow @bandungaktual
Viking Batam Sambut Kedatangan Rombongan Persib Bandung
Bobotoh Batam yang tergabung dalam kelompok Viking Batam menyambut kedatangan rombongan Persib bandung yang mendarat di Batam, Selasa (9/1/2018), sekitar pukul 09.30 WIB, setelah pesawat yang ditumpangi sempat melakukan transit di Kota Pontianak.

Setibanya di Kota Batam, skuat Maung Bandung pun langsung disambut oleh puluhan bobotoh yang telah menanti sejak pagi tadi di Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Kota Batam.

Ketua Viking Batam, Novianto, mengucapkan selamat datang kepada Persib yang akan menjalani latihan dan uji tanding dalam empat hari ke depan di Kepulauan Riau itu.

"Selamat datang untuk Persib di tanah Melayu, Kota Batam. Insya Allah dengan dengan berlatih di Batam bisa meningkatkan prestasi tim. Kami pun akan memberikan pelayanan yang terbaik selama di sini,” ujarnya dikutip situs resmi Persib.

Novianto juga mengatakan, antusiasme bobotoh di wilayah Kepulauan Riau terbilang sangat tinggi. Ia memperkirakan, akan ada seribuan bobotoh yang siap mendampingi tim selama berlatih di Kota Bestari ini. “Sangat luar biasa, teman-teman di sini betul-betul antusias,” katanya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Viking Batam Sambut Kedatangan Rombongan Persib Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Viking Batam Sambut Kedatangan Rombongan Persib Bandung"