Mario Gomez Ungkap Alasan Rekrut Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi

Posted by Bandung Aktual on February 2, 2018 | Follow @bandungaktual
Mario Gomez Ungkap Alasan Rekrut Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi
Persib Bandung secara resmi merekrut Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

Ghozali merupakan pemain gelandang sayap. Muchlis Hadi berposisi sebagai penyerang (striker).

Keduanya resmi bergabung dengan skuat Maung Bandung 2018 se telah menandatangani kontrak Jumat (2/2/2018).

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengapresiasi kehadiran dua pemain yang sama-sama pernah membela PSM Makassar tersebut.

"Saya senang mereka bisa gabung. Kita memang sudah lama bidik dan pantau potensinya. Saya yakin mereka bisa memberi kontribusi yang besar bagi Persib," ujar Gomez di laman resmi klub.

Gomez menilai, usia keduanya yang relatif masih muda menjadi satu keunggulan tersendiri bagi timnya. Ghozali berusia 25 tahun, Muchlis 21 tahun.

"Karena usia mereka masih muda, saya yakin mereka bisa bekerja sesuai dengan kebutuhan Persib dan keinginan tim pelatih. Saya juga banyak dengar diincar tim lain, pasti mereka itu pemain kualitas bagus," katanya.

Khusus Muchlis Hadi, Gomez  melihat kepiawaian dan fleksibilitas pemain itu di lini depan. Sebagai seorang striker, Muchlis dapat dipasang di banyak sektor.

"Dia pemain yang cukup baik, dia bisa bermain melebar ke sisi kanan dan kiri, maka kita ambil dia," ujar Gomez.

Gomez mengatakan sudah melihat kemampuan Muchlis dari cuplikan video ditambah rekomendasi dari dua asistennya, Fernando Soler dan Herrie Setyawan.

"Saya lihat videonya ditambah Herrie dan Soler juga sudah sangat tahu pemain ini. Dia bermain di Liga kemarin, dan masih muda. Dia sangat bagus buat kita, selain bisa main sebagai striker di depan, dia bisa dijadikan second striker," ujarnya.

Gomez masih membutuhkan empat pemain baru untuk melengkapi skuad Maung Bandung yang akan berlaga dalam ajang Liga 1 2018. "Kita masih butuh empat pemain lagi," katanya.

Keempat pemain yang masih diincar Persib adalah striker asal Argentina Jonathan Bauman, penyerang asal Papua Boaz Salossa, pemain Timnas Andik Vermansyah, dan striker Kalteng Putra Michael Rumere. Nama terakhir batal diburu karena dipertahankan klubnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Mario Gomez Ungkap Alasan Rekrut Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi

Previous
« Prev Post

0 Response to "Mario Gomez Ungkap Alasan Rekrut Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi"