Selain Jonathan Bauman, Persib Juga Incar Andik dan Boaz Salossa

Posted by Bandung Aktual on February 1, 2018 | Follow @bandungaktual
Jonathan Bauman
Jonathan Bauman
Persib Bandung akan merekrut striker asal Argentina, Jonathan Bauman.

Selain Bauman, Maung Bandung juga mengincar Andik Vermansyah dan Boaz Salossa.

Sebagai konsekuensinya, Persib harus melepas satu pemain asing yang sudah ada. Soler menyebutkan Michael Essien yang akan dilepas.

Hal itu dikemukakan asisten Pelatih Persib, Fernando Soler. Menurut Soler, Bauman merupakan bomber asal Argentina berusia 27 tahun.

Boaz Salossa
Boaz Salossa
"Seperti kita bicara kemarin, ada enam nama sudah dikasih sama manajemen dan satu dari nama itu besok datang. Terus ada komunikasi sama Andik (Vermansyah), masih nego," tutur Soler dikutip kompas.com, Kamis (1/2/2018).

Untuk Boaz Salossa, Soler mengaku sudah sempat berkomunikasi sebelum perhelatan Piala Presiden 2018. 

Namun, saat itu, Boaz hanya ingin bekerja sama selama perhelatan Piala Presiden. Akhirnya, Boaz pun berlabuh di Borneo FC.

"Boaz tidak mau, sepertinya dia mau tunggu habis Piala Presiden. Habis Piala Presiden dia mau tunggu Persipura, kalau Persipura tidak mau ikut, siapa tahu dia bisa ke sini," katanya.

Andik Vermansyah
Andik Vermansyah.
Soler juga terang-terangan membidik striker Kalteng Putra, Michael Rumere. Namun, tawaran Persib ditolak Rumere. Sebab, ia sudah menandatangani kontrak baru bersama Kalteng Putra.

"Terus ada satu (Rumere) sudah dikontrak sama tim lain karena kami terlambat sudah diambil tim lain. Iya (Rumere) sudah kontrak, katanya dia sudah siap di sana," kata Soler.

Soler mengatakan, Bauman sudah mengaku siap berkompetisi di Indonesia. Dia pun berharap, proses negosiasi dengan Bauman segera rampung. Sebab, saat ini Persib tengah fokus mempersiapkan tim untuk mengarungi Liga 1.

"Kami enggak ada waktu untuk menunggu, mudah-mudahah bisa cepat. Dia sudah siap untuk ikut kompetisi di Indonesia. Jadi, mulai kompetisi itu sudah siap dia datang, main, tidak perlu latihan lagi atau yang lainnya jadi sudah siap," katanya.

Bauman merupakan bomber asal Argentina berusia 27 tahun. Dia mengawali karier profesionalnya di CA Colon Santa Fe sebelum pindah-pindah ke beberapa klub lokal Argentina seperti Gimnasia Jujuy dan Deportivo Armenio.

Pasca penyisihan grup Piala Presiden, Persib sudah merekrut dua pemain, Muchlis Hadi dan Ghozali Siregar.

Sebelumnya, pelatih Mario Gomez menegaskan akan mendatangkan 6 pemain baru dan melepas beberapa pemain untuk Liga 1 2018.

Daftar 6 Pemain Incaran Persib Bandung

  1. Ghozali Siregar (Resmi)
  2. Muchlis Hadi Ning Syaifullah (Resmi) 
  3. Jonathan Bauman (Nego)
  4. Andik Vermansyah (Nego)
  5. Boaz Salossa (Nego)
  6. Michael Rumere (Ditolak)
Daftar 6 Pemain Incaran Persib Bandung

» Hatur Nuhun sudah baca Selain Jonathan Bauman, Persib Juga Incar Andik dan Boaz Salossa

Previous
« Prev Post

0 Response to "Selain Jonathan Bauman, Persib Juga Incar Andik dan Boaz Salossa"