Dua Wajah Asing Ikuti Latihan Persib di Jepara

Posted by Bandung Aktual on February 8, 2018 | Follow @bandungaktual

Dua Wajah Asing Ikuti Latihan Persib di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara
Dua wajah asing mengikuti sesi latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Rabu (7/2/2018)

Keduanya adalah Adam Aditya dan Auliya Rahman, gelandang bertahan Persijap Jepara yang akan menjadi lawan uji coba Maung Badung di stadion yang sama, Jumat (9/2/2018). 

Dilansir situs resmi Persib, Adam dan Auliya bergabung untuk melengkapi skuat Persib dalam menjalani program latihan.

Pelatih Mario Gomez mengaku membutuhkan dua pemain tambahan saat latihan game. Sayangnya, rencananya untuk melakukan small game terpaksa dibatalkan lantaran hujan deras yang mengguyur lapangan.

"Mereka bergabung untuk membantu kita di sini. Karena kita ingin melakukan satu rencana (pekerjaan). Tapi kita tak bisa melakukannya karena hujan yang deras,” terang Gomez.

Adam dan Auliya tampak sangat antuasias berlatih. Kemungkinan, Gomez masih akan meminjam kedua pemain tersebut untuk sesi latihan berikutnya. Ia berharap, cuaca Jepara bisa lebih cerah agar program latihan dapat bejalan sesuai rencana.

“Mungkin kita bisa melanjutkannya besok bila memungkinkan,” kata pelatih asal Argentina itu.

Skuat Persib Bandung menjalani pemusatan latihan di Jepara sejak Senin (5/2/2018). Menurut rencana, Persib akan berada di sana hingga Minggu (11/2/2018).

Latihan dilakukan di Jepara untuk menghindari kejenuhan, apalagi Persib mengalami kesulitan lapangan untuk berlatih di Bandung.*

» Hatur Nuhun sudah baca Dua Wajah Asing Ikuti Latihan Persib di Jepara

Previous
« Prev Post

0 Response to "Dua Wajah Asing Ikuti Latihan Persib di Jepara"