Kontrak di Persib Belum Jelas, Tantan Diminati Persiba Balikpapan

Posted by Bandung Aktual on February 15, 2018 | Follow @bandungaktual

Kontrak di Persib Belum Jelas, Tantan Diminati Persiba Balikpapan
Persiba Balikpapan berminat merekrut penyerang Persib Bandung, Tantan, guna mempertajam lini depannya di Liga 2 2018.

"Semua tahu Tantan pemain penting dan punya nama. Jadi kalau dia mau datang, kenapa tidak? Tentu akan lebih bagus,” kata pelatih Persiba, Wanderley Junior.

Wanderley menjanjikan Tantan bisa langsung masuk tim tanpa menjalani proses seleksi. Kehadiran pemain asal Lembang Kabupaten Bandung ini diyakini mempertajam sektor lini depan yang menjadi kelemahan Persiba.

Selama ini, Tantan itu lebih banyak istirahat untuk menjalani masa pemulihan setelah cedera. Wanderley masih percaya, pemain ini segera pulih untuk menampilkan permainan terbaiknya.

“Saya kenal Tantan ketika itu sama-sama di Batavia Union. Kami akan membikin dia kembali menjadi mesin gol untuk tim dan bisa bantu tim,” ujarnya dikutip Tempo.

Wanderley menyebutkan, Tantan memiliki peluang tampil maksimal bermain di kompetisi tanah air. Persiba bermain di Liga 2 setelah degradasi dari Liga 1 2017 bersama Semen Padang FC dan Persegres Gresik.

Tantan mengawali karier profesionalnya bersama Persilat Lampung Tengah. Saat ini kontrak Tantan bersama Persib Bandung belum jelas.

Tantan sendiri mengaku masih ingin membela Persib Bandung, namun semuanya tergantung pelatih Persib Mario Gomez.

"Tergantung Persib, kalau masih membutuhkan ya pengen di Persib, kalau berharap ya pengen di Persib. Kalau engga ya cari tim lain," ujarnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Kontrak di Persib Belum Jelas, Tantan Diminati Persiba Balikpapan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Kontrak di Persib Belum Jelas, Tantan Diminati Persiba Balikpapan"