Manajemen Persib Tanggapi Curhat Gomez Soal Striker

Posted by Bandung Aktual on February 25, 2018 | Follow @bandungaktual
Manajemen Persib Tanggapi Curhat Gomez Soal Striker
Manajemen Persib Bandung menanggapi curhat pelatih Mario Gomez soal striker. Manajemen mengatakan, mendatangkan striker asing bukan hal mudah, karena Persib sudah memiliki tiga pemain asing dan satu peman Asia.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono, mengatakan, sejauh ini belum ada pemain yang akan direkrut lagi.

"Jadi begini, sosok pemain yang akan muncul bisa dikatakan sampai saat ini belum ada, ini nyata tapi balik lagi, tidak menutup kemungkinan," ujarnya dikutip Tribun Jabar.

Striker asing yang direkomendasikan Mario Gomez adalah Jonathan Bauman asal Argentina.

Bauman diingankan Mario Gomez untuk mengisi barisan penyerang yang kini diisi oleh Ezechiel N Douassel, Muchlis Hadi, dan Airlangga Sutjipto.

Namun, menurut Koswara, yang menjadi permasalah adalah slot pemain asing Persib sudah terpenuhi.

Maung Bandung saat ini sudah memiliki empat pemain asing, yakni Bojan Malisic, Oh In Kyun, Ezechiel N Douassel, dan Michael Essien.

"Yang jadi kendala begini, permasalah pemain asing ini slotnya sudah habis dan semuanya sudah menandatangani kontrak, jadi kalau ada pemain asing baru pun tentunya harus ada yang barter dengan pemain yang sudah ada," kata Kuswara.

Apabila Persib ingin mendatangkan striker baru maka perlu satu pemain yang dicoret. Kuswara mengatakan, hal itu merupakan kewenangan pelatih.

"Nah ini juga menjadi wilayah coach.tapi sampai saat ini, pemain yang sudah berlatih merupakan pemain yang real," katanya.

Gomez sudah menyadari tumpulnya lini depan Persib Bandung sebagaimana dialami di Liga 1 2017. Dua striker lokal yang menjadi buruan Gomez, Michael Rumere dan Boaz Salossa, gagal direkrut. Rumere dipertahankan Kalteng Putra. Boaz kembali memperkuat Persipura.*

» Hatur Nuhun sudah baca Manajemen Persib Tanggapi Curhat Gomez Soal Striker

Previous
« Prev Post

0 Response to "Manajemen Persib Tanggapi Curhat Gomez Soal Striker"