Mario Gomez Mengaku Tak Nyaman Persib Latihan di Bandung

Posted by Bandung Aktual on February 6, 2018 | Follow @bandungaktual

Mario Gomez Mengaku Tak Nyaman Persib Latihan di Bandung
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, secara terus-terang mengaku tidak nyaman berlatih di Bandung.

Infrastuktur atau tempat latihan yang tidak memadai menjadi penyebabnya, khususnya arena lapangan untuk berlatih.

"Kita punya beberapa pemain yang cedera, tapi mereka akan kembali di minggu ini. Kita juga punya masalah dengan lapangan yang belum jelas, di Bandung lapangan juga sangat terbatas," kata Mario Gomez usai latihan di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, dikutip Tribun Jateng, Selasa (6/2/2018).

Menurut Gomez, sarana berlatih menjadi faktor penunjang lainnya dalam membangun sebuah tim. Tanpa didukung hal itu, sejumlah program yang dimiliki pun disebut dia tidak bakal berjalan efektif.

"Ini masalah yang sudah lama saya pikir. Kalau ada lapangannya, persiapan kita akan jauh lebih baik. Karena dengan kondisi lapangan yang tidak rata, menghambat program skema bola pendek," tegasnya.

Skuat Persib Bandung sudah dua hari berada di Jepara untuk pemusatan latihan. Di hari pertama, Atep dkk terpaksa berlatih di lapangan futsal karena cuaca buruk.

Di hari kedua, Selasa (6/2/20018), cuaca cerah sehingga Persib bisa berlatih di lapangan.

Dilansir persib.co.id, Persib menggelar sesi latihan pagi di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara. Dalam latihan hari ini, cuaca Jepara tampak lebih baik usai diguyur hujan angin seharian di hari sebelumnya.

Mario Gomez memimpin latihan dengan serius dan diwarnai suasana ceria. Bahkan, ia juga turut memberikan menu latihan khusus bagi ketiga kiper Persib, I Made Wirawan, Deden Natshir, dan Imam Arief Fadillah.

“Yang terpenting bagi kita adalah berlatih. Apalagi hari ini kondisi lapangan lebih baik dan tak hujan,” ujar Gomez.

Menurut pantauan di lapangan, rumput Stadion Gelora Bumi Kartini memang belum dalam kondisi terbaiknya lantaran masih lembab usai hujan.

Gelandang Persib asal Korea, Oh Inkyun, telah kembali bergabung bersama tim. Di hari sebelumnya, ia terpaksa absen karena kondisi fisik yang belum fit.

Gomez berharap, cuaca Jepara bisa lebih cerah agar program latihan dapat berjalan sesuai yang diharapkan.*

» Hatur Nuhun sudah baca Mario Gomez Mengaku Tak Nyaman Persib Latihan di Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Mario Gomez Mengaku Tak Nyaman Persib Latihan di Bandung"