Persib Bandung Launching Tim Awal Maret 2018

Posted by Bandung Aktual on February 19, 2018 | Follow @bandungaktual
Persib Bandung Launching Tim Awal Maret 2018
Persib Bandung Launching Tim Awal Maret 2018. Kemungkinan di Stadion Siliwangi.

Persib Bandung berencana menggelar launching tim awal Maret 2018 sebelum bergulirnya Liga 1 2018.

"Acara launching tim ancer-ancer dilakukan awal Maret, namun kami belum menentukan tanggal yang pasti," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono.

"Kita juga masih menunggu tim lengkap dengan rencana datangnya empat pemain tambahan,” imbuhnya dikutip laman Pikiran Rakyat.

Kuswara menambahkan, saat ini manajemen masih mengusahakan mendatangkan pemain sesuai rekomendasi dari pelatih Mario Gomez. 

“Intinya tim pelatih sedang mencari pemain yang pas, kemarin dari beberapa yang diusulkan tidak semua dalam posisi bebas kontrak. Ada yang direkomendasikan tapi pemain yang bersangkutan sudah ada komitmen dengan klub sebelumnya,” kata Kuswara.

"Liga 'kan diperkirakan baru berlangsung pada bulan Maret, jadi paling tidak kita tunggu sampai batas akhir penutupan pendaftaran pemain. Untuk pemain ini kita masih upayakan yang terbaik untuk tim. Jadi kita sedang berpikir keras untuk pemain yang masih mungkin bisa bergabung dengan Persib,” tutur Kuswara.

Semula, acara launching skuat Persib 2018-2019 akan digelar bersamaan dengan launching Akademi Persib, tapi tidak jadi karena padatnya jadwal Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti.

Launching Tim Maung Bandung musim 2018 merupakan acara yang menyedot perhatian bobotoh. Selain perkenalan skuat baru, manajemen juga merilis jersey terbaru untuk musim kompetisi 2018.

Musim lalu launching tim Persib berlangsung di Stadion Siliwangi dengan menghadirkan kejutan perekrutan Raphael Maitimo.

Tahun ini pun acara yang ditunggu para Bobotoh ini tampaknya akan kembali dihelat di stadion milik Kodam III Siliwangi itu. Bukan tidak mungkin launching tim Persib Bandung 2018 juga menghadirkan kejutan dengan mengenalkan pemain baru yang tidak diduga.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Launching Tim Awal Maret 2018

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Launching Tim Awal Maret 2018"