Persib Mash Tunggu Kedatangan Jonathan Bauman, Kemungkinan Pekan Depan

Posted by Bandung Aktual on February 19, 2018 | Follow @bandungaktual
Persib Mash Tunggu Kedatangan Jonathan Bauman, Kemungkinan Pekan Depan
Persib Bandung mash menunggu kedatangan striker baru asal Argentina, Jonathan Bauman

Semula Bauman dijadwalkan datang pekan lalu, namun urung dan kemungkinan tiba pekan depan

"Mungkin minggu depan (paling lambat). Saya tidak bisa mendatangkan pemain itu (Bauman) minggu lalu, jadi dia harus datang sekarang, atau minimal 20 hari sebelum kompetisi dimulai," kata pelatih Mario Gomez.

Saat ini, sambung Gomez, Bauman masih berada di Yunani, bermain untuk AOK Kerkyra. "Ya, (berada di Yunani), dia bermain di sana, tapi juga ada kemungkinan lainnya," katanya dikutip Tribun Jabar.

Bergabung sejak awal musim ini, Bauman sudah bermain 9 kali untuk AOK Kerkyra. Di pertandingan terakhir lawan juru kunci Apollon Smyrna, Bauman bahkan tak ada dalam daftar pemain cadangan.

Jika Bauman benar-benar datang dan menjadi bagian dari skuat Maung Bandung, kemungkinan Michael Essien untuk hengkang semakin besar. Apalagi, saat ini kondisi Essien sedang cedera dan menjalani pengobatan di London.

"Mungkin dia (Essien) akan datang hari ini atau besok, ‎kalau tidak salah dia sudah meninggalkan London sejak tanggal 15 Februari kemarin," kata Mario Gomez.

Gomez juga menegaskan, Persib membutuhkan tambahan empat pemain baru, salah satunya striker asing. Menurut Gomez, striker lokal berkualitas sudah bergabung dengan tim lain sehingga peluangnya hanya striker asing.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Mash Tunggu Kedatangan Jonathan Bauman, Kemungkinan Pekan Depan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Mash Tunggu Kedatangan Jonathan Bauman, Kemungkinan Pekan Depan"