Persib Masih Incar Pemain Baru Setelah Gagal Rekrut Andik, Rumere, dan Boaz

Posted by Bandung Aktual on February 10, 2018 | Follow @bandungaktual

Persib Masih Incar Pemain Baru Setelah Gagal Rekrut Andik, Rumere, dan Boaz
Persib Bandung baru mendapatkan dua dari enam pemain baru yang diincarnya menjelang Liga 1 2018, yakni Muchlis Hadi dan Ghozali Siregar.

Satu pemain baru lagi masih ditunggu kedatangannya di Bandung, yaitu striker asal Argentina, Jonathan Bauman.

Tiga pemain incaran gagal direkrut --Andik Vermansah, Michael Rumere, dan Boaz Salossa. Andik dipastikan bergabung dengan salah satu tim asal Malaysia, Kedah FA. Rumere dipertahankan Kalteng Putra. Boaz kembali memperkuat Persipura.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengatakan, kehilangan pemain incaran bukan masalah besar.

"Tidak masalah kita akan cari pemain lain, tidak masalah, kita harus mencari pemain lain," kata Gomez usai pertandingan uji coba timnya kontra Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, dikutip Tribun Jateng, Jumat (9/2/2018).

Sebelumnya, Komisaris Persib, Kuswara S. Taryono, menjelaskan, perekrutan pemain baru masih dalam pembahasan jajaran manajemen.

"Untuk tambahan pemain, mudah-mudahan kalau sudah ada kepastian akan kita segerakan, paling dalam waktu dekat ini, karena mau ada acara akademi Persib, mungkin nanti disampaikan," ujar Kuswara.

Saat ini skuat Maung Bandung berkekuatan 28 pemain. Masih ada dua jatah pemain lagi untuk digenapkan menjadi 30 pemain. Namun, jika Bauman bergabung, Persib harus melepas salah satu pemain asing non-Asia yang ada, kemungkinan Michael Essien.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Masih Incar Pemain Baru Setelah Gagal Rekrut Andik, Rumere, dan Boaz

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Masih Incar Pemain Baru Setelah Gagal Rekrut Andik, Rumere, dan Boaz"