Persib Masih Tunggu Tiga Pemain Baru

Posted by Bandung Aktual on February 15, 2018 | Follow @bandungaktual

Persib Masih Tunggu Tiga Pemain Baru
Persib Bandung masih akan mendatangkan tiga pemain baru untuk kompetisi Liga 1 2018 dan Piala Indonesia 2018.

Pelatih Mario Gomez mengatakan, ketiga pemain masih dalam proses negosiasi dengan manajemen Maung Bandung.

"Yang lain kita masih menunggu, cuma ada dua-tiga pemain bawa ke sini. Seperti lainnya, masih komunikasi sama manajemen," kata Gomez dikutip Liputan6.com.

Menurut Gomez, kehadiran dua hingga tiga pemain baru akan menambah kekuatan Persib untuk bersaing dalam dua ajang sekaligus, yaitu Liga 1 dan Piala Indonesia.

"Kita liat masih kurang pemain karena ikut dua piala kompetisi (Liga 1) sama Piala Indonesia," ucapnya.

Salah satu pemain baru incaran Persib adalah striker asing asal Argentina, Jonathan Bauman. Namun, jika Bauman datang, Persib harus melepas satu pemain asingnya. Gelandang asal Ghana, Michael Essien, disebut-sebut akan dicoret.

Direktur Utama Persib, Teddy Tjahyono, tak mau menanggapi rumor yang beredar bahwa Essien bakal didepak dan digantikan Bauman.

“Saat ini masih di London, tapi dia [Essien] akan kembali [ke tim] minggu ini. Kalau soal Bauman, saya enggak tahu juga,” kata Teddy dikutip Goal Indonesia.
Gomez memang dalam dilema karena masih membutuhkan pemain asing tambahan, sementara Persib sudah melengkapi kuota tiga plus satu. Sampai-sampai Essien dan Ezechiel N’Douassel dirumorkan bakal jadi tumbal dari kedatangan Bauman.

“Kami tidak mau mencampuri urusan teknisnya pelatih, apa yang pelatih mau, gunakan atau soal skema, kami ikut saja. Dia juga pelatih bagus sebenarnya,” jelas Teddy.

Selain telah memiliki Ezechiel dan Essien, Persib pun mempunyai Bojan Mališić yang berposisi sebagai stoper serta Oh Inkyun yang mengisi kuota pemain Asia. Bisa jadi, tak ada perubahan soal komposisi pemain asing Persib, dengan Gomez mendatangkan amunisi lokal saja.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Masih Tunggu Tiga Pemain Baru

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Masih Tunggu Tiga Pemain Baru"