Persib Beri Kesempatan Pemain Muda di Piala Indonesia 2018

Posted by Bandung Aktual on February 7, 2018 | Follow @bandungaktual

Persib Beri Kesempatan Pemain Muda di Piala Indonesia 2018
Persib Bandung akan memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk bermain di Piala Indonesia 2018.

Menurut rencana, Piala Indonesia akan digelar April-November 2018 dengan peserta 128 klub dari mulai Liga 1 hingga Liga 3. Turnamen ini mirip Piala FA di Liga Inggris.

"Liga memang menjadi fokus utama kami. Tapi, jangan lupa nanti ada Piala Indonesia juga. Kami tentu sudah pikirkan itu semua, dan tahu apa yang harus dikerjakan," kata Fernando Soler, asisten pelatih Persib seperti dikutip laman resmi klub.

Pelatih asal Argentina itu pun mengisyaratkan bahwa tim Maung Bandung bakal menurunkan pemain muda pada ajang tersebut. 

"Tahun ini perjalanan kita cukup berat dan melelahkan. Makanya, kami harus bangun tim untuk liga dan turnamen," tambahnya.

"Ini tentu sangat bagus, terutama untuk perkembangan pemain-pemain muda yang kami punya. Mereka akan punya kesempatan dalam turnamen ini," katanya.

Saat ini skuat Persib menjalani pemusatan latihan di Jepara. Rencananya, tim Maung Bandung akan berada di Jepara hingga 11 Februari. Selama pemusatan latihan ini juga akan diselingi dengan uji coba melawan Persijap Jepara Jumat (9/2/2018).

Pemain muda Persib Bandung musim ini antara lain Indra Mustafa dan Aqil Savik yang dipromosikan dari Diklat Persib U-19.

Keduany bergabung dengan pemain diklat lain yang lebih dulu memperkuat tim senior, yakni Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, Gian Zola, Agung Mulyadi, dan Puja Abdillah. Billy Keraf tercatat sebagai pemain mudan non-diklat yang direkrut Persib musim lalu.

Pemain muda non-diklat lain yang baru direkrut adalah Muchlis Hadi yang permain bermain di Timnas U-19.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Beri Kesempatan Pemain Muda di Piala Indonesia 2018

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Beri Kesempatan Pemain Muda di Piala Indonesia 2018"