Persib Bandung Resmi Umumkan Perpisahan dengan Sergio Van Dijk

Bandung Aktual   February 2, 2018   Follow @bandungaktual
Persib Bandung Resmi Umumkan Perpisahan dengan Sergio Van Dijk
Persib Bandung mengumumkan secara resmi perpisahan dengan Sergio Van Dijk. Kontrak Sergio bersama tim Maung Bandung berakhir pada 31 Januari 2018.

Dibekap cedera, Sergio gagal membawa Persib berprestasi musim 2017. Bahkan, kontribusinya bisa dibilang sangat minim dengan hanya bermain dalam tiga pertandingan tanpa mencetak satu gol pun.

"Persib menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan Sergio dalam dua tahun terakhir ini. Terutama untuk perjuangannya kembali dari cedera yang menderanya," tulis Persib dalam laman resminya.

Manajemen Persib berharap pemain berusia 35 tahun itu dapat melanjutkan kariernya dan kembali ke performa terbaik bersama klub barunya.

Saat ini Van Dijk telah bergabung dengan klub Belanda, VV Pelikaan S, yang bermain di Derde divisie A Zaterdag 2e Klasse J zona utara (divisi terbawah di Liga Belanda yang masuk kategori amatir).

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku sudah mendengar kabar Sergio van Dijk bergabung dengan tim VV Pelikaan‎-S, klub amatir di Belanda.

"Ya, saya dengar soal itu. Tidak masalah buat saya dan juga tim. Saya sudah menunggu kabar darinya selama satu bulan sejak dia pergi. Tapi, saya tidak pernah dengar apa pun darinya. Jadi, dia ingin main di Belanda, itu terserah dia," ‎jelasnya.

Dikatakannya, saat ini Persib sedang konsentrasi mematangkan tim menghadapi Liga 1 2018 yang rencananya akan bergulir pada awal Maret. Karena itu, Gomez enggan memikirkan satu atau dua pemain.

"Saya hanya fokus membangun tim dengan cara latihan bersama-sama. Kita tidak bisa menunggu dia datang. Jika tidak mau gabung dengan tim ini, tidak apa-apa. Dia mungkin punya alasannya sendiri, mungkin karena keluarga di Belanda, makanya dia main di tim amatir. Tapi, saya tidak tahu karena tidak pernah mendapat kabar darinya langsung," tutupnya.*


» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Resmi Umumkan Perpisahan dengan Sergio Van Dijk

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Resmi Umumkan Perpisahan dengan Sergio Van Dijk"