Persib Siapkan Doorprize bagi Bobotoh di Tiap Pertandingan Kandang Liga 1 2018

Bandung Aktual   February 8, 2018   Follow @bandungaktual
Persib Siapkan Doorprize bagi Bobotoh di Tiap Pertandingan Kandang Liga 1 2018
Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persib Bandung menyiapkan berencana memberikan doorprize (bingkisan) bagi bobotoh dalam setiap pertandingan kandang Persib selama Liga 1 2018. 

Menurut General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, penyediaan doorprize ini sebenarnya bukan kali pertama dilakukan karena pernah diterapkan di Indonesia Super League (ISL) dan Piala Presiden 2015.

Bram menuturkan, selain agar minat bobotoh untuk menyaksikan Persib semakin besar, dengan doorprize bobotoh diharapkan semakin tertarik untuk membeli tiket.

"Insya Allah, rencana pengadaan doorprize ini sudah kami sampaikan ke manajemen Persib. Responsnya seperti apa, ditunggu hasilnya. Yang pasti, hadiahnya dari sponsor, bisa berbentuk mobil, motor atau lainnya," kata Bram dikutip bola.com, Rabu (7/2/2018).

Terkait stadion yang akan jadi kandang Maung Bandung di Liga 1 2018, Bram mengaku belum mengetahuinya, namun tetap memprioritaskan Stadion si Jalak Harupat (SJH) dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Kami tetap mengupayakan Stadion Si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api. Nanti hasilnya keluar setelah diverifikasi. Biasanya hasilnya dua minggu menjelang Liga, bergulir," katanya.

Persib terancam tidak bisa menggunakan SJH dan GBLA karena akan dijadikan venue Asian Games 2018. Stadion Galuh dan Singaperbangsa sempat jadi alternatif, tapi kemungkinan tidak jadi.

"Kemarin kan sempat dibahas juga alternatif Persib ke Stadion Galuh (Ciamis) sama Singaperbangsa, Karawang. Tapi, tak mungkin kalau dilihat dari sektor keamanan. Ditunggu saja akhirnya bagaimana," ujar Bram.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Siapkan Doorprize bagi Bobotoh di Tiap Pertandingan Kandang Liga 1 2018

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Siapkan Doorprize bagi Bobotoh di Tiap Pertandingan Kandang Liga 1 2018"