Persib Takkan Ganggu Lagi Michael Rumere di Kalteng Putra

Posted by Bandung Aktual on February 3, 2018 | Follow @bandungaktual

Persib Takkan Ganggu Lagi Michael Rumere di Kalteng Putra
Manajemen Persib Bandung menghentikan perburuan striker Kalteng Putra, Michael Rumere.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono menegaskan, Persib sudah tidak mungkin lagi mengejar Rumere karena sudah terikat kontrak dan takkan dilepas Kalteng Putra.

"Jadi kalau masih terikat kontrak dengan tim lain, tentunya tidak bisa begitu saja (melakukan penawaran). Jadi perlu saya luruskan biar tidak ada polemik lagi," katanya.

Hal senada diungkapkan asisten Pelatih Persib Bandung, Fernando Soler. Menurutnya, perekrutan Michael Rumere dipastikan batal. 

"Iya Rumere sudah kontrak katanya. Dan katanya dia sudah siap di sana (Kalteng Putra)," tegas Soler.

Meski demikian, Soler mengaku tidak mempermasalahkannya. Sebab dari awal ia sudah mengatakan bahwa pihaknya berkeinginan memiliki pemain yang benar-benar berhasrat membela Persib.

Sebelumnya, pihak Kalteng Putra menyatakan Persib tidak memiliki etika. Pasalnya, Persib melakukan proses negoisasi secara langsung pada Rumere tanpa melewati manajemen Kalteng Putra sebagai pemilik.

Namun, polemik ini akhirnya terselesaikan setelah Persib menghentikan langkahnya untuk mengincar striker yang cukup moncer bersama Kalteng Putra di Piala Presiden 2018.

Rumere merupakan satu dari enam pemain baru Persib yang diincar menjelang Liga 1 2018. Sejauh ini Maung Bandung sudah mendapatkan dua pemain, Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi.

Pelatih Persib Mario Gomez menyebutkan, dirinya juga mengincar satu pemain asing asal Argentina.

Menurut Gomez, pemain incarannya ini memiliki jam terbang yang tinggi dan dirasa tak akan kesulitan beradaptasi dengan permainan Persib.

"Pemain ini saya rasa cukup berpengalaman. Dia punya banyak caps di Liga Utama Argentina, dan terakhir main di Eropa," ujar Gomez dikutip laman resmi klub.

Menurut Gomez, Persib sangat membutuhkan penyerang. "Kita membutuhkan banyak gol dari seorang striker. Striker yang sudah ada memang bagus. Tapi kita perlu lebih banyak gol lagi," ujar Gomez.

"Di Piala Presiden memang kita mencetak sedikit gol. Tapi, saya tegaskan, tidak untuk di liga," imbuhnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Takkan Ganggu Lagi Michael Rumere di Kalteng Putra

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Takkan Ganggu Lagi Michael Rumere di Kalteng Putra"