Bauman Ingin Jadi Top Skor dan Bawa Persib Juara Liga 1

Posted by Bandung Aktual on March 18, 2018 | Follow @bandungaktual
Bauman Ingin Jadi Top Skor dan Bawa Persib Juara Liga 1
Striker baru Persib Bandung Jonathan Bauman menyatakan tekadnya untuk menjadi pencetak gol terbanyak (Top Skor) dan membawa Maung Bandung juara Liga 1.

Misi pribadi pemain asal Argentina itu dikemukakan kepada wartawan usai resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Persib dalam launching tim di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu 17 Maret 2018.

Bauman mengaku senang akhirnya bisa bergabung dengan skuat Maung Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1. "Saya senang sekali gabung Persib dan sekarang saya sudah mulai bekerja di sini," kata Bauman.

Bersama Persib, mantan pemain AOX Kerkyra Yunani berusia 26 tahun ini bakal diplot sebagai penyerang. Bauman berharap bisa membantu Persib meraih prestasi terbaik di kompetisi Liga 1.

"Saya ingin bantu Persib. Kalau bisa menjadi top skor dan kalau bisa bawa Persib juara," ucapnya dikutip laman resmi Persib.

Target juara juga dikemukakan manajer Persib Umuh Muchtar. Turut berbicara di panggung kehormatan dalam launching tim, ia mengungkapkan berbagai harapan untuk tim Pangeran Biru di kompetisi musim ini.

Umuh juga mengapresiasi Bobotoh yang memadati ruas Jalan Sulanjana saat launching.

"Ini para bobotoh sejati, hujan pun tidak masalah. Sampai saat ini bobotoh adalah yang terbaik di Persib Bandung. Tetaplah bertahan menjadi yang terbaik sampai Persib juara lagi,” kata Umuh.

Umuh Muchtar secara tegas berharap, musim 2018 bisa lebih baik dibandingkan musim sebelumnya. Pria yang akrab disapa Wak Haji ini ingin Maung Bandung mengangkat piala, baik di Liga 1 2018 maupun Piala Indonesia 2018.

“Mohon maaf musim kemarin kita tigebrus (terperosok), tidak juara. Insya Allah tahun ini, Persib tidak kabulusan (basah kedinginan) meski kehujanan, yang berarti juara. Pokoknya Persib juara lah intinya mah,” tutur Umuh dikutip Gala Persib.*

» Hatur Nuhun sudah baca Bauman Ingin Jadi Top Skor dan Bawa Persib Juara Liga 1

Previous
« Prev Post

0 Response to "Bauman Ingin Jadi Top Skor dan Bawa Persib Juara Liga 1"