Jonathan Bauman Senang Bisa Main di Laga Sriwijaya FC vs Persib Minggu

Posted by Bandung Aktual on March 28, 2018 | Follow @bandungaktual
Jonathan Bauman Senang Bisa Main di Laga Sriwijaya FC vs Persib Minggu
Striker baru Persib Bandun Jonathan Bauman sudah bisa membela Persib dalam laga kedua Liga 1 2018 melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Minggu (1/4/2018).

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengesahkan International Transfer Certificate (ITC) pemain asal Argentina tersebut Selasa (27/3/2018). Bauman mengaku sangat senang mendengar kabar itu.

"Ini yang saya tunggu-tunggu. Akhirnya bisa (resmi) bermain dengan Persib. Saya ingin memberikan permainan terbaik untuk tim ini. Tapi, tentunya masih harus ada proses adaptasi sedikit dengan rekan satu tim," ungkap Bauman dilansir persib.co.id.

Bauman mengaku kecewa tidak bisa bermain pada laga pertama Persib melawan PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Senin 26 Maret 2018. Dalam laga yang berakhir imbang 1-1 itu Bauman hanya duduk di bangku penonton.

"Pertandingan kedua lawan Sriwijaya FC itu ternyata menjadi debut saya di Persib. Sebenarnya saya sudah sangat ingin bermain kemarin dan dari friendly match lalu. Tapi, semua tetap harus mengikuti peraturan yang ada," katanya.

Bauman mencetak satu gol dalam laga uji coba Maung Bandung vs Persib U-19 yang berakhir 3-0 untuk Persib, Selasa (27/3/2018).

Sriwijaya FC vs Persib Bandung
Sekretaris Tim Persib, Yudiana, membenarkan sudah adanya pengesahan ITC Bauman. 

"Semuanya telah diselesaikan. Insya Allah, Bauman sudah boleh bermain. Bagi setiap pemain, khususnya asing harus melengkapi dokumen-dokumen penting seperti, kontrak kerja, KITAS (Kartu Izin Tinggal Sementara) dan ITC sendiri," terang Yudiana.

"Alhamdulilah, ITC-nya sudah terbit siang ini karena pemain yang bersangkutan memang tidak bermasalah dengan klub sebelumnya (AOK Kerkyra/Yunani)," tambah Yudiana.

Melawan Sriwijaya FC merupakan pertandingan berat bagi Persib. Meski selalu menang dalam tiga pertemuan terakhir, bahkan menang 4-1 musim lalu di Palembang, kekuatan Laskar Wong Kito kini berbeda. Selain bertabur bintang, skuat Sriwijaya FC dilatih pelatih kawakan Rahmad Darmawan.

Di laga pertama, Sriwijaya FC menahan imbang Borneo FC di Segiri Samarinda dengan skor 0-0. Melawan Persib merupakan laga perdana skuat Rahmad Darmawan di kandang sendiri. Diprediksi skuat Maung Bandung akan menjadi bulan-bulanan serangan tim tuan rumah sepanjang laga.*

» Hatur Nuhun sudah baca Jonathan Bauman Senang Bisa Main di Laga Sriwijaya FC vs Persib Minggu

Previous
« Prev Post

0 Response to "Jonathan Bauman Senang Bisa Main di Laga Sriwijaya FC vs Persib Minggu"