Persib Jadwalkan Dua Laga Uji Coba di Bandung

Posted by Bandung Aktual on March 5, 2018 | Follow @bandungaktual
Persib Bandung Jadwalkan Dua Laga Uji Coba di Bandung
Jadwal Pertandingan Uji Coba Persib  Bandung Minggu 11 Maret dan Sabtu/Minggu 17/18 Maret 2018.

Persib Bandung dipastikan kembali menjalani pertandingan uji coba. Pelatih Mario Gomez bahkan sudah menyebutkan tanggalnya, yakni 11 Maret dan 17 atau 18 Maret 2018.

Kedua uji tanding ini direcanakan melawan tim Liga 2 dan klub Liga 1. Pertandingan tersebut untuk para fans (Bobotoh).

"Kami juga mencoba menggelar uji coba akhir pekan ini tanggal 11 dan satu laga lainnya antara tanggal 17 dan 18. Kami ingin bermain uji coba di sini karena ini semua untuk fans,” kata Gomez usai latihan di GOR Padjajaran, Senin (5/3/2018).

"Kami mencoba mencari lawan dari Liga 1 untuk tanggal 10-11 dan 17-18. Mungkin akhir pekan ini melawan tim Liga 2 dan minggu berikutnya baru lawan Liga 1,” terangnya dikutip laman Simamaung.

Tempat pertandingan uji coba kemungkinan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) karena Stadion Si Jalak Harupat (SJH) tengah dalam renovasi untuk Asian Games.

Laga uji coba dilakukan sambil menunggu kepastian Jadwal Liga 1 2018 yang terus berubah. Kabar terbaru menyebutkan kickoff Liga 1 akan dilaksanakan 24 Maret 2018.

Sebelumnya, Persib sudah menjalani laga uji coba melawan Tim UNY Yogyakarta, Persijap Jepara, PSBP Batam, Priangan Tasikmalaya, dan Perserag Banten.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Jadwalkan Dua Laga Uji Coba di Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Jadwalkan Dua Laga Uji Coba di Bandung"