Jose Bantah Persib Datangkan Striker Baru

Bandung Aktual   March 17, 2018   Follow @bandungaktual
Jose Bantah Persib Datangkan Striker Baru
Asistan Pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan, membantah rumor kedatangan striker asing baru.

Update: Persib Tesmi Rekrut Striker Baru Jonathan Bauman

Sebelumnya, Komisaris Persib Bandung, Kuswara, menyatakan striker baru dalam perjalanan menuju Bandung dan akan diperkenalkan dalam lauching Persib Sabtu (17/3/2018).

Kuswara bahkan menyebutkan, striker baru itu akan bemain dalam laga ujicoba kontra Arema FC di Stadion GBLA, Minggu (18/3/2018).

"Datangnya pemain asing baru itu gosip, belum pasti. Nanti saja tunggu launching sore, kita lihat apakah ada. Sejauh ini sampe detik ini tentang datangnya pemain asing masih abu-abu,” ujar Herrie dikutip dari laman Viking Persib, Sabtu (17/3/2018).

Pernyataan Jose --sapaan akrab Herrie-- disampaikan pada sesi konferensi pers menjelang laga Persib vs Arema di sebuah hotel di Bandung, Sabtu (17/3/2018). 

Selain itu, Jose juga tak mau banyak mencampuri urusan incaran pemain.

"Saya belum bisa komentar, karena ini masih abu-abu, jadi saya tidak bisa komentar,” katanya.

Sejumlah nama disebut-sebut sebagai calon striker baru Persib, mulai Jonathan Bauman, Jorge Pereyra Diaz, hingga striker asal Swiss, Danijel Subotic.

Di Twitter dan Instagram bahkan beredar foto seseorang yang mirip Bauman ada di Bandung.

Saat ini launching Persib tengah berlangsung di Graha Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung. Launching jersey baru Persib 2018 disiarkan langsung via Twitter(@persib) mulai Pkl 18.30 WIB. Laga Persib vs Arema di Stadion GBLA Minggu (18/3/2018) disiarkan Indosiar mulai Pkl 15.30 WIB.*

» Hatur Nuhun sudah baca Jose Bantah Persib Datangkan Striker Baru

Previous
« Prev Post

0 Response to "Jose Bantah Persib Datangkan Striker Baru"