Mario Gomez Akui Tertarik Boyong Jorge Diaz ke Persib Bandung

Posted by Bandung Aktual on March 2, 2018 | Follow @bandungaktual
Mario Gomez Akui Tertarik Boyong Jorge Diaz ke Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku dirinya tertarik merekrut striker Johor Darul Takzim (JDT) Jorge Pereyra Diaz yang dikabarkan hengkang dari klubnya.

Gomez menyebut Jorge Diaz merupakan striker berkualitas. "Soal Diaz saya belum tahu. Tapi dia seorang striker bagus yang bermain untuk Johor,” kata Mario Gomez.

“Kalian juga tahu kita sedang membutuhkan striker. Ada beberapa nama yang saya berikan. Tapi Diaz, terakhir bermain di Johor. Saya tertarik dengan Diaz, tapi saya lebih tertarik untuk mendapatkan striker yang bagus ke Persib,” ucapnya kepada wartawan dikutip laman Inilah Koran.

Gomez menegaskan, pihaknya tidak akan memboyong pemain yang tengah bermain untuk salah satu klub, seperti halnya Diaz yang saat ini membela JDT.

“Saya tidak akan membawa Diaz, kalau dia masih bermain di Johor. Saya hanya akan mengambil pemain yang kontraknya sudah habis,” ujar dia.

Sebelumnya, Direktur Teknik JDT Alistair Edward mengungkapkan, Jorge Diaz meninggalkan klub pada Senin (26/2/2018).

Gomez dan Diaz pernah bekerja sama saat keduanya berada di JDT.

"Saya tahu kabar itu tapi saya tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya. Saya juga tidak tahu Jorge (Diaz) ingin bergabung dengan klub," ujar Gomez dilansir dari Berita Harian.

Meski membantah rumor tersebut, namun Gomez mengetahui Diaz berada. "Yang saya tahu Jorge (Diaz) berada di Argentina, tapi selebihnya saya tidak tahu," ujar Gomez.*

» Hatur Nuhun sudah baca Mario Gomez Akui Tertarik Boyong Jorge Diaz ke Persib Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Mario Gomez Akui Tertarik Boyong Jorge Diaz ke Persib Bandung "