Mario Gomez Komentari Hasil Imbang Persib vs PS Tira

Bandung Aktual   March 27, 2018   Follow @bandungaktual
Mario Gomez Komentari Hasil Imbang Persib vs PS Tira
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, tetap memantau pertandingan Persib vs PS TIRA pada laga pertama Liga 1 2018 di Stadion GBLA Senin (26/3/2018).

Meskipun tidak bisa mendampingi langsung tim karena harus terbang ke Argentina, Gomez mengikuti jalannya pertandingan dari jauh.

Dikemukakan asisten pelatih Fernando Soler, Gomez mengatakan Persib kehilangan konsentrasi di detik-detik terakhir sehingga pertandingan harus berakhir imbang 1-1.

"Gomez bilang kita main bagus ya, tapi kita hilang satu menit, bisa menang, kalah atau imbang dalam beberapa detik. Tapi kita nanti ada waktu untuk kerja dan ada waktu untuk memulai," kata Soler dikutip laman BobotohID, Selasa (27/3/2018).

Menurut Soler, Gomez sempat menyaksikan laga Persib vs PS TIRA. Pelatih asal Argentina itu pun memberikan komando melalui telepon untuk memberikan strategi kepada anak asuhnya.

"Coach Gomez juga nonton, tapi ada informasi dia telepon dari peswat ya, kasih tahu situasi seperti apa ya, ganti ini, ganti itu. Ada pelatih kepada kita harus ikut dia, tapi its ok. Itu sepak bola, (Gomez bilang) masih kurang kerja, harus dikasih tahu," ungkapnya.

Di laga selanjutnta, Persib bermain di kandang Sriwijaya FC, Minggu 1 April 2018. Musim lalu Persib berhasil menang 4-1. Namun, musim ini situasinya berbeda. Kubu tuan rumah dilatih Rahmad Darmawan bermaterikan para pemain bintang yang berpotensi besar mampu menumbangkan Persib Bandung.*

» Hatur Nuhun sudah baca Mario Gomez Komentari Hasil Imbang Persib vs PS Tira

Previous
« Prev Post

0 Response to "Mario Gomez Komentari Hasil Imbang Persib vs PS Tira"