Persib Akan Dirikan Kampung Persib, Bangun Stadion Menunggu Pihak Swasta

Bandung Aktual   March 25, 2018   Follow @bandungaktual
Persib Akan Dirikan Kampung Persib, Bangun Stadion Menunggu Pihak Swasta
Persib Bandung berencana membangun Kampung Persib. Di lokasi tersebut akan terdapat seluruh fasilitas yang dibutuhkan pemain, seperti lapangan berlatih, mes, dan juga museum klub untuk para suporter.

Rencana pembangunan kampung Persib itu dikemukakan langsung Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita,

"Kami sebenarnya sudah membeli tanah yang luasnya 9 sampai 10 hektare untuk pusatnya Persib Bandung sejak beberapa tahun yang lalu. Namun, masih ada masalah karena ada yang klaim. Jadi, saat ini sedang dalam proses hukum dan sudah ke Mahkamah Agung," ucap Glenn dikutip bola.com.

Terkait stadion, Glenn mengatakan pihaknya belum memiliki rencana untuk membangun stadion sendiri. Maung Bandung masih akan menggunakan stadion yang tersedia di Bandung sebagai markas tim --Si Jalak Harupat (SJS) Soreang Kabupaten Bandung dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung. 

Glenn menilai, mahalnya biaya pembangunan stadion secara mandiri membuat pihaknya belum memiliki rencana untuk itu.

"Itu (membangun stadion) sih sebenarnya sudah berada di benak kami sejak awal. Akan tetapi, bangun stadion 'kan tidak murah (biayanya)," kata Glenn.

Meski demikian, Persib siap membangunn stadion sendiri jika ada pihak swasta yang mau bekerja sama.

"Namun, kami mmebuka pintu lebar-lebar kalau ada pihak swasta yang mau bekerja sama untuk membangun stadion bersama kami. Mungkin nanti bentuk kerja samanya bisa dalam hal penamaan stadion sesuai dengan donaturnya itu tadi," kata Glenn.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Akan Dirikan Kampung Persib, Bangun Stadion Menunggu Pihak Swasta

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Akan Dirikan Kampung Persib, Bangun Stadion Menunggu Pihak Swasta"