Persib Bawa 18 Pemain ke Markas Sriwijaya FC

Bandung Aktual   March 29, 2018   Follow @bandungaktual
Persib Bawa 18 Pemain ke Markas Sriwijaya FC
Persib Bawa 18 Pemain ke Markas Sriwijaya FC
Persib Bandung membawa 18 pemain ke Palembang untuk laga tandang pertama Liga 1 2018 melawan tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu 1 April 2018

"Untuk nama pemain yang akan di bawa belum bisa saya sebutkan karena masih kita pantau, tetapi untuk pemain yang tidak ikut mereka tetap latihan di sini (Bandung) dan kita akan bertemu lagi Senin,” ungkap Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler, dikutip Pikiran Rakyat, Kamis 29 Maret 2018.

Soler menambahkan, para pemain mulai berlatih taktik. Di game internal  striker Jonathan Bauman mulai diturunkan di lini depan bersama Ezechiel N’Douassel.

"Kita lihat mereka bermain bagus, saya coba mainkan Bauman dan sudah kelihatan sudah bisa masuk (padu) di dalam tim, karena technical taktik kita minta mereka bermain bagus,” katanya.

Soler mengatakan, duet Ezechiel dan Bauman ini diharapkan bisa berjalan mulus pada pertandingan melawan Sriwijaya FC.

Keputusan untuk membawa 18 pemain sebelumnya sudah dikomunikasikan dengan pelatih kepala Roberto Carlos Mario Gomez yang saat ini masih berada di Argentina.

“Saya senang dengan hasil latihan tadi karena semua pemain bisa bekerja dengan bagus. Untuk Victor (Igbonefo) kita tidak akan bawa ke Palembang, karena saat latihan tadi kita mau coba tetapi masih belum bisa. Mudah-mudahan bisa segera pulih termasuk kondisi fisiknya,” ujarnya.

Soler mengatakan, pada latihan kali ini juga pelatih mencoba formasi 4-3-1-2 dan pemain bisa menjalankannya dengan baik. 

"Tadi kita lihat mereka main konsisten dan bisa cetak gol, juga ada beberapa peluang yang bagus," ucapnya.

Soler berharap Persib bisa kembali menaklukkan Sriwijaya FC seperti pada turnamen Piala Presiden 2018 lalu di GBLA.

"Di Piala Presiden lalu kita bisa menang dan mudah-mudahan bisa mengulangnya lagi,” ujarnya.

Laga Sriwijaya FC vs Persib Bandung disiarkan langsung Indosiar, Minggu (1/4/2018), Pkl 18.30 WIB.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bawa 18 Pemain ke Markas Sriwijaya FC

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bawa 18 Pemain ke Markas Sriwijaya FC"